oleh

Baim Wong Tidak Menyesal, Nikita Mirzani Angkat Bicara

Selebriti – Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong jadi perbincangan warganet usai mempermalukan seorang kakek secara online dengan menjadikannya sebuah konten, ia bahkan tidak menyesali perbuatannya secara terang-terangan.

Baca juga : Simak Curhatan Baim Wong, Saat Istrinya Positif Covid Kala Hamil

Setelah namanya trending di twitter yang mana warganet ramai menegurnya, hingga membuat Baim melakukan klarifikasi terhadap salah satu konten video yang diposting di Youtube tersebut.

Baca juga : Menipu Atas Nama Artis, Baim Wong Palsu Ini Akhirnya Ditangkap Kapolres

Suami Paula Verhoeven itu mengaku, bahwa didunia ini memang banyak perbedaan persepsi sesama manusia dan ia merasa benar atas perilaku yang menurutnya tidak menyalahi aturan tersebut.

“Saya juga gak ngerasa gimana banget dan menurut saya seharusnya hal ini gak perlu klarifikasi,” kata Baim di instagram pribadinya.

“Saya lagi jalan bawa anak saya dan tiba-tiba ada orang ngikutin pake motor dan mepet, bahaya gak tuh? mana langsung minta uang sama saya. Tentu aja saya tegur,” jelasnya.

Namun, yang menjadi masalah dalam perilaku Baim tersebut bukan ketika ia menegur sang Kakek. Melainkan, ketika ia turun dari mobil dan memberi uang para ojek online yang berada disekitar wilayah itu.

Baca juga : Profil Model Paula Verhoeven, Istri Baim Wong yang Sedang Hamil Anak Kedua

Baim menekankan konsep ‘kalau mau uang ya harus kerja’ kepada si kakek dan mencontohkan bentuk pekerjaan yang dilakukan, salah satunya dengan menjadi ojek online seperti yang dilakukan beberapa tukang ojek.

Padahal dalam fakta yang diterima, si Kakek bukan sekedar meminta uang pada Baim. Kakek yang kira-kira berusia 60 tahun tersebut, diketahui hanya menawarkan buku Agama untuk dijualnya pada Baim.

Hal tersebut diungkap dalam Celoteh Nyai oleh Nikita Mirzani dalam tayangan Youtube Langit Entertainment, Nyai mengungkap sisi lain dari pengakuan Kakek penjual buku Agama itu.

Baca juga : Kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck, Apakah Berujung Spesial?

“Saya liat di HP anak-anak, mas Baim Wong tu baik. Tapi kok sama saya begini,” kata kakek bernama Suhud tersebut.

“Saya lagi jualan buku Agama waktu itu dan kebetulan lewat Baim Wong, saya taunya itu mas Baim Wong yang sering nolong orang. Saya bilang ‘mohon dibantu mas Baim buat modal buku-buku saya’,” jelasnya.

“Saya tunjukinlah buku Agama yang mau saya jual ini tapi dia malah cerita yang bukan-bukan katanya motor saya mepet. Padahal kan motor saya jadul dan saya malah diledek,” ujar Kakek Suhud lagi.

Diketahui dalam video viral yang beredar, usai perbincangan Baim dengan kakek Suhud tersebut, terlihat bahwa, bukannya Baim berniat membeli buku Agama yang dibawa kakek, ia malah meledek kakek Suhud dan memberi uang pada para ojek online dan mengatakan ‘kalau mau uang ya kerja dong’.

Baca juga : Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Bayaran Endorse, Bodyguard Hingga Hengkangnya Krizna Fahrezi Selaku Asistan Hairstyle

Sementara Baim Wong sendiri usai berbahagia menyambut kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dengan nama Kenzo Eldrago Tiger Wong, pada Minggu 10 Oktober 2021 lalu.

Komentar

News Feed