Simak Teori All Of Us Are Dead 2 yang Masih Trending Meski Banyak Genre Zombie Pendahulu

×

Simak Teori All Of Us Are Dead 2 yang Masih Trending Meski Banyak Genre Zombie Pendahulu

Bagikan berita
Kapan All of Us Are Dead Season 2 Tayang Simak Alur Ceritanya Berikut Ini
Kapan All of Us Are Dead Season 2 Tayang Simak Alur Ceritanya Berikut Ini

KLIKKORAN.COM - Simak Teori All Of Us Are Dead 2 yang Masih Trending Meski Banyak Genre Zombie Pendahulu.Bagi pecinta series Netflix seperti yang diketahui, sudah banyak genre zombie terdahulu dari drama hingga film.

Contoh saja yang terbaru yaitu drama Happiness yang bahkan dikaitkan oleh netizen dengan teori All Of Us Are Dead.Beragam spekulasi pun saling terkait satu sama lain, entah asal usul virus tersebut hingga chemistry para pemain.

Berdasarkan ending yang beredar, dapat diberi kemungkinan bahwa All Of Us Are Dead akan berlanjut ke season 2.

Review All Of Us Are Dead

Menurut penulis, tema dan genre zombie kali ini cukup unik dengan latar belakang sekolah dan kisah cinta monyet.Sebelumnya, zombie bertema unik juga telah dimunculkan dalam series Kingdom dengan latar belakang kerajaan.

Banyak netizen yang terpukau dengan garapan cerita yang cukup beda ini, karena biasanya zombie ada di kota.Seperti film Train To Busan hingga series Walking Dead garapan Amerika yang tembus hingga belasan season.

Genre ini memang cukup populer dari tahun ke tahun sesuai musimnya, belum lagi pergerakan akting harus pas.Untuk penjelasan dari review All Of Us Are Dead seri pertama ini, dapat dikatakan cukup berhasil karena pemainnya.

Tema unik yang dibawakan para remaja sekolah menengah atas dengan beragam masalah internal yang menarik.Satu hal lain yaitu penggunaan kata kasar korea 'Sibal' yang cukup banyak terdapat dalam dialog anak sekolahan.

Untungnya ya netizen Korea tidak mengkritik poin dari dialog ini, mengingat pemainnya masih dibawah umur.Untuk diketahui, penggunaan kata kasar di Korea Selatan biasanya di stasiun televisi lokal kebanyakan di sensor.

Begitu pula dengan anak-anak dibawah umur yang masih sekolah, tentunya memiliki aturan dalam tata krama sendiri.Namun dalam series ini, hampir semua pemain yang mayoritas anak sekolah bebas mengucapkan kata umpatan.

Ini juga salah satu poin yang menarik dan jadi momen lucu bagi para penonton, belum lagi pameo zombie kecil.Pada beberapa adegan diperlihatkan banyak anak kecil yang berusaha selamat dari Zombie serta yang sudah terinfeksi.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 46168
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini