Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Mom's Friend's Son, Ada Jung So Min?

×

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Mom's Friend's Son, Ada Jung So Min?

Bagikan berita
Jung So Min dan Jung Hae In pemeran Drakor Mom's Friend's Son (foto: Soompi)
Jung So Min dan Jung Hae In pemeran Drakor Mom's Friend's Son (foto: Soompi)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait sinopsis dan daftar pemain Drama Korea (Drakor) Mom's Friend's Son.

Setelah dikonfirmasi, Mom's Friend's Son akan dibintangi oleh Jung So Min yang sebelumnya sudah bermain film 30 Days dan Drakor Alchemy of Souls.

Pemain selanjutnya yang telah dikonfirmasi oleh pihak produksi yaitu Jung Hae In dengan Drakor terakhir Connect serta variety show Actors on a Journey.

Berikut informasi terkait sinopsisi dan daftar pemain Drakor Mom's Friend's Son tersebut, yang akan dikonfirmasi penayangannya pada paruh kedua tahun 2024.

Untuk diketahui, bahwa Mom's Friend's Son adalah garapan sutradara Yoo Je Won yang dulunya juga mengerjakan proyek Hometown Cha Cha Cha serta Crash Course in Romance.

Sinopsis Drakor Mom's Friend's Son

Hometown Cha Cha Cha (foto: Netflix)
Hometown Cha Cha Cha (foto: Netflix)

Drakor yang ditulis oleh Shin Ha Eun yang juga scripwriter dari Drakor Hometown Cha Cha Cha itu, menceritakan kisah yang rumit antara pemeran pria dan wanita yaitu Choi Seung Hyo (Jung Hae In) dan Baek Seok Ryu (Jung So Min).

Dikisahkan bahwa Baek Seok Ryu sedang mengalami masalah karir yang gagal dan dipertemukan dengan Choi Seung Hyo sebagai teman kecilnya. Kisah mereka akan merangkai cerita romantis komedi, karena si pria sangat enggan.

Menurut sinopsis yang beredar, Choi Seung Hyo ingin menghapus Baek Seok Ryu dari masa lalunya. Kemungkinan dulunya, mereka adalah sepasang kekasih. Apalagi, si pria punya kehidupan sukses sebagai arsitek.

Karena kedekatan keduanya semasa kecil, sampai kedua orangtuanya pun juga membuat hubungan tersebut menjadi lebih canggung ketika dewasa. Bagaimana kah alur kisah Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo tersebut?

Daftar Pemain Drakor Mom's Friend's Son

Hingga artikel ini dipublikasikan pada 5 Januari 2024, baru terdapat informasi terkait daftar pemain utamanya yaitu Jung So Min dan Jung Hae In serta sutradara Yoo Je Won hingga penulis naskah Shin Ha Eun. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini