Anak Pertama Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Lahir, Simak Faktanya!

×

Anak Pertama Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Lahir, Simak Faktanya!

Bagikan berita
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo (foto: Instagram)
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya, yang baru melahirkan anak.

Anak pertama mereka yang lahir pada 8 Januari 2024 tersebut diberi nama Avery, melalui bukti unggahan Instastory adik Valencia, Jessica.

Seperti yang diketahui bahwa anak kedua dari 5 bersaudara, keluarga Tanoesoedibjo si pemilik MNC Group tersebut menikah sejak tahun 2023 silam.

Ia menikahi atlet bulutangkis Indonesia yaitu Kevin Sanjaya, mula nya hanya tersebar kabar burung hingga keduanya mengonfirmasi kedekatan di Instagram.

Pada artikel ini, akan dibahas beberapa fakta terkait istri Kevin Sanjaya yang bernama Valencia Tanoesoedibjo sebagai putri dari Harry Tanoesoedibjo.

Fakta Valencia Tanoesoedibjo

Keluarga Tanoesoedibjo (foto: Instagram)
Keluarga Tanoesoedibjo (foto: Instagram)

Pertama, yaitu Valencia Tanoesoedibjo berumur lebih tua 2 tahun dari sang suami Kevin Sanjaya. Mereka sudah diisukan pacaran sejak 2021 lalu, tapi masih backstreet.

Baru lah pada 2022, kedua sejoli tersebut resmi memposting foto berdua di Instagram masing-masing setelah sekian lama berkencan hingga pada 2023 melangsungkan pernikahan.

Terbaru pada 8 Januari 2024, pasangan suami istri tersebut akhirnya dikaruniai sang buah hati yang disebut bernama Avery berdasarkan postingan Instastory adik Valencia, Jessica.

Selain itu ada fakta lain dari keluarga Tanoesoedibjo ini yaitu sang ayah, Harry Tanoe dan istrinya serta kelima anak mereka resmi mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (DPR). Simak faktanya!

Keluarga Tanoesoedibjo Berpolitik

(foto: Twitter @adepedia)
(foto: Twitter @adepedia)

Foto tersebut beredar di Twitter yang dipublikasikan oleh akun @adepedia dengan isi cuitan, "Hary Tanoesoedibjo bersama istri dan kelima anaknya nyaleg di Pemilu 2024," tulisnya dan meraih banyak komentar dari netizen lain.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini