Polisi Sita dan Bekukan Harta Doni Salmanan Tapi Koruptor Kapan Diperlakuan Demikian?

×

Polisi Sita dan Bekukan Harta Doni Salmanan Tapi Koruptor Kapan Diperlakuan Demikian?

Bagikan berita
Doni Salmanan. (Foto: Instagram Doni Salmanan)
Doni Salmanan. (Foto: Instagram Doni Salmanan)

KLIKKORAN.COM - Pemberitaan terkait pencucian uang Doni Salmanan, belum juga mereda hingga sekarang.Pada 13 Maret 2022, pemerintah sepakat melakukan penyitaan terhadap semua aset dan kepimilikan sang trader.

Bahkan sang istri, Dinan Fajrina keesokan harinya mangkir dari penyelidikan saat di minta pihak kepolisian setempat.Belum dikonfirmasi alasan terkait mangkirnya selebgram tersebut, hanya terlihat postingan instagramnya di rumah.

Menurut penelusuran tim Klikkoran, Dinan pada saat tidak memenuhi panggilan tengah asyik bermain dengan ponakannya.

Polisi Sita dan Bekukan Harta Doni Salmanan

Beredar sebuah video twitter @Infojawabarat_ dengan caption Mobil Porsche dan Moge Doni Salmanan Disita Bareskrim, ini keterangannya.Mobil Porsche Carrera 911 4s berwarna biru dan 6 motor berbagai merek yang dibawah oleh truk towing itu dikawal oleh mobil polisi.

Yaitu Kawasaki Ninja H2, Kawasaki ZX10 R, Ducati Super Legera dan beberapa motor matic berjenis Yamaha Mio serta satu sepeda.Netizen pun bertanya, kapan kah koruptor di Indonesia mendapat perlakuan serupa? akun @alvmidi menjawab.

- koruptor juga disita aset mereka dan dilelang, hasilnya masuk kas negara.- Kasus DS (Doni Salmanan) ini ramai karena dia pamer kemewahannya

- Penelitian terkait pun dapat dengan mudah di selidikiBerikut Daftar Crazy Rich yang Diroasting Kiky Saputri dan juga telah pamer harta, bahkan 2 dari mereka kini tersangka.

Terbaru, daftar tersangka akan bertambah jadi 3 karena Juragan 99 kini tengah coba di panggil pihak kepolisian.Suami dari Shindy Purnama Sari, pemilik brand Ms Glow itu disebut akan bernasib seperti DS dan Indra Kenz.

- Koruptor kebanyakan menyembunyikan dan gak pamer harta sana sini, karena akan di curigai pihak inspektorat.- DS rame ya karena penyelidikan arus duit haramnya cepet

- Kasus korupsi kebanyakan lama karena udah kecampur duitnya dan arah pemberitaan mediaSeperti yang diketahui, media massa jarang yang mempublikasikan dalam pengusutan kasus korupsi para petinggi di Indonesia.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 56713
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini