Cara Download Forecasting Love and Weather Episode 15 dan Link Nonton yang Tayang Malam Ini

×

Cara Download Forecasting Love and Weather Episode 15 dan Link Nonton yang Tayang Malam Ini

Bagikan berita
Park Min Young dan Song Kang dalam Drama Korea Forecasting Love And Weather (foto: Instagram)
Park Min Young dan Song Kang dalam Drama Korea Forecasting Love And Weather (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Forecasting Love and Weather episode 15 tayang malam ini, 2 April 2022 pukul 22.30 WIB.

Episode sebelumnya, menampilkan Um Dong Han hampir diceraikan istrinya karena telah lama jauh dari rumah. Lee Hyang Rae sangat marah mengetahui suaminya itu bahkan membuat anaknya masuk rumah sakit, karena tak ingat alerginya. Disisi lain, tokoh Shin Seok Ho dan Jin Tae Kyung disebut-sebut netizen akan jadi pasangan baru nanti. Dialog mereka mengutarakan hal-hal terkait masa lalu yang pernah dialami satu sama lain, pada momen khusus. "Aku pernah bercerai sekali," ujar Jin Tae Kyung dan Shin Seok Ho pun membalas ucapannya,"Tidak apa," jelasnya.

Forecasting Love and Weather episode 15

Preview yang beredar, memperlihatkan Lee Shi Woo yang memeluk Jin Ha Kyung dan beredar isu baru terkait keduanya. Mereka disebut balikan lagi setelah bertengkar pada episode sebelum Shi Woo kecelakaan, hingga cedera mata. Shi Woo bahkan meminta maaf pada Ha Kyung karena bereaksi sensitif terhadap respon cerita ayahnya. “Dan bagaimana jika aku menangkapmu lagi? Aku masih sangat menyukaimu,” ujar Lee Shi Woo pada Jin Ha Kyung. Bagaimana kah akhir cerita mereka berdua pada 2 episode terakhir minggu selama dua hari diakhir pekan ini? Cerita lain dari kelanjutan rumah tangga Han Ki Joon dan Chae Yoo Jin juga masih banyak pertanyaan lain. Apakah keduanya berhasil berdamai setelah Yoo Jin kabur dari rumah, usai Ki Joon mengetahui masa lalaunya?

Link Nonton Forecasting Love and Weather

LINK 1 LINK 2 LINK 3 LINK 4 LINK 5 LINK 6

Sinopsis Forecasting Love and Weather

Serial ini menggambarkan kisah cinta ceria orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea. Mereka hancur, jatuh dan bangkit kembali dalam kehidupan sehari-hari mereka bersama di kantor. Administrasi Meteorologi Korea adalah suatu layanan prakiraan cuaca nasional Korea Selatan (BMKG sebutan Indonesia). Park Min Young sebelumnya telah hiatus dari serial drama selama 2 tahun usai drakor When the Weather Is Fine rilis. Karakter Jin Ha Kyung sebagai sosok wanita pekerja keras dalam urusan pekerjaan dan mampu memanajemen diri. Sementara Lee Si Woo adalah pria berjiwa bebas yang tidak terikat oleh apa pun dan memiliki IQ 150. Cerita genre romansa yang disutradarai oleh Cha Young-hoon bersama penulis Kang Eun-kyung, series dari Gline’s creative group led.

Cara download Drama Korea Forecasting Love and Weather

– Pilih dan klik beberapa link terlampir diatas – Buat akun, registrasi dan log in – Lakukan pembayaran berlangganan bulanan – Selamat menikmati tayangan Drama Korea Forecasting Love and Weather Demikian Cara Download Forecasting Love and Weather Episode 15 dan Link Nonton yang Tayang Malam Ini. Simak informasi lain terkait Drama Korea dengan membaca rangkuman artikel pada link terlampir dibawah ini. https://www.klikkoran.com/download-forecasting-love-and-weather-episode-14-sub-indo-dan-simak-link-nontonnya/ (KK) Editor : Saridal Maijar
Sumber : 61598
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini