Telah Dibuka! Daftar Akun FHCI BUMN dan Login di Rekrutmenbersama.fhcibumn.id

×

Telah Dibuka! Daftar Akun FHCI BUMN dan Login di Rekrutmenbersama.fhcibumn.id

Bagikan berita
Telah Dibuka! Daftar Akun FHCI BUMN dan Login di Rekrutmenbersama.fhcibumn.id
Telah Dibuka! Daftar Akun FHCI BUMN dan Login di Rekrutmenbersama.fhcibumn.id
Daftar Akun FHCI BUMN dan Login di Rekrutmenbersama.fhcibumn.id KLIKKORAN.COM - Hari ini, Kamis 14 April 2022 registrasi lowongan kerja BUMN 2022 telah resmi dibuka melalui situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Anda pencari kerja, lowongan yang tersedia di BUMN sudah bisa Anda akses pada situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Recara resmi, Erick Tohir selaku mentri BUMN telah mengumumkan Rekrutmen Bersama BUMN pada Selasa, 12 April 2022 melalui channel youtube Kementerian BUMN RI. Sebelum mendaftar, ada beberapa dokumen wajib yang perlu untuk Anda siapkan sebelum registrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara online. https://www.youtube.com/watch?v=zhi01dy6_OE Menurut pantauan Klikkoran.com pada situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id hingga pukul 14:20 WIB (14/04/2022), tombol register pada yang tersedia masih belum berfungsi dan hanya memunculkan pop-up "Informasi: Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 14 - 25 April 2022 ". (UPDATE!: Situs FHCI BUMN Sudah Bisa di Akses, Registrasi dan Login di Rekrutmenbersama.fhcibumn.id Sekarang Juga!) Pelamar dapat mempersiapkan dokumen dan mengetahui persyaratan sebelum seleksi Rekrutmen Bersama BUMN berikut ini.

Cara Daftar Lowongan Kerja FHCI BUMN 2022:

1. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran. 2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran. 3. Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar. 4. Untuk memudahkan registrasi online dalam pendaftaran rekrutment bersama BUMN 2022, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen wajib berikut ini:
  • Foto Profil
  • KTP
  • Ijazah/Surat Keterangan Lulus
  • Transkrip Nilai
  • SKCK
  • Dokumen lainnya (Sertifikat Pelatihan, Bahasa Inggris, dll) Jika Ada
Selain itu, Anda bisa memasukkan surat rekomendasi dari perusahaan tempat bekerja saat ini. Silahkan download template surat rekomendasi dari perusahaan/tempat Anda bekerja saat ini untuk mendaftar di Rekrutmen Bersama BUMN 2022 di sini.

*Setiap dokumen yang terdiri lebih dari 1 (seperti ijazah untuk 2 pendidikan), wajib untuk disatukan dalam 1 file dokumen.

Syarat Registrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022

1. Warga Negara Indonesia 2. Usia maksimal per 25 April 2022 mengikuti jenjang pendidikan sebagai berikut:
  • Lulusan D1/D2/D3 berusia maksimal 27 tahun
  • S1/D4 berusia maksimal 30 tahun
  • S2 berusia maksimal 35 tahun
3. IPK minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi 4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. 5. Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba. 6. Dokumen SKCK dari Kepolisian. 7. Sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada. 8. Rekomendasi Komunitas (berprestasi di Bidang Olahraga/Seni/Digital Creator/Start Up) apabila ada. Selain itu ada juga ketentuan umum dalam Rekrutmen BUMN 2022 seperti berikut ini.

Ketentuan Umum Rekrutmen Bersama BUMN 2022:

1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar maksimal 3 posisi di BUMN berbeda. 2. Seluruh tahapan rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dapat melapor ke FHCI. 3. Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id. FHCI tidak menerima lamaran melalui media pengiriman lainnya. 4. Seluruh kegiatan seleksi online dan pengumuman tiap tahapan seleksi diumumkan melalui situs resmi Rekrutmen Bersama FHCI BUMN. 5. Seluruh biaya akomodasi dan transportasi selama proses rekrutmen dan seleksi menjadi tanggungan pelamar. 6. Seluruh Pelamar diwajibkan mengajukan lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs resmi rekrutmen BUMN. 7. FHCI berhak sepenuhnya menetapkan daftar kandidat yang dinilai memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi. 8. Hasil keputusan FHCI bersifat final, mengikat, dan tidak dapat diganggu gugat. 9. Jadwal registrasi online Rekrutmen Bersama FHCI BUMN 2022 adalah tanggal 14-25 April 2022. Demikian informasi tentang registrasi/daftar akun Rekrutmen Bersama FHCI BUMN. Jangan lupa registrasi dan login akun anda hanya di Rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Pantau terus situs Rekrutmenbersama.fhcibumn.id (FHCI BUMN) secara berkala untuk mengetahui perkembangannya. Informasi untuk jadwal dan ketentuan lainnya klik di sini. (KK) Artikel Terkait: https://www.klikkoran.com/cara-membuat-skck-online-untuk-daftar-rekrutmen-bersama-bumn-2022-dan-syaratnya/       Editor : Saridal Maijar
Sumber : 64870
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini