[Sub Indo] Nonton Doctor Strange 2: In Multiverse of Madness Full Movie

×

[Sub Indo] Nonton Doctor Strange 2: In Multiverse of Madness Full Movie

Bagikan berita
Nonton Doctor Strange 2 In The Multiverse of Madness Sub Indo Full Movie
Nonton Doctor Strange 2 In The Multiverse of Madness Sub Indo Full Movie

KLIKKORAN.COM - Dalam artikel ini terdapat link nonton Doctor Strange 2 Full Movie Sub Indo (Subtitle bahasa Indonesia).Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel kedua dari Doctor Strange yang tayang pada tahun 2016 yang lalu.

Nah, bagi kamu yang bertanya, sebelum nonton Doctor Strange 2 : In the Multiverse Of Madness 2022 harus nonton apa dulu?Menjawab pertanyaan tersebut, kamu harus menonton Spiderman (No Way Home), WandaVision, dan serial Loki terlebih dahulu. Karena, Doctor Strange 2 akan mengambil latar waktu setelah film dan serial tersebut.

Doctor Strange adalah salah satu karakter superhero Marvel yang dulunya menjadi ahli bedah yang sangat sukses, namun sangat egois.Ia mengalami kecelakaan mengerikan yang membuatnya berkembang dengan cara yang tidak pernah dia duga sebelumnya pada film pertamanya yang mengubah pola pikirnya.

Karakter Doctor Strange dapat kamu kaetahui hingga ia mendapat kekuatan dengan metonton Doctor Strange (2016) The Movie, terlebih dahulu untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Trailer:

https://www.youtube.com/watch?v=wx3EwVwCcdcFilm ini disutradarai oleh Sam Raimi dengan genre action, fantasi dengan total durasi film 126 menit.

Sinopsis Doctor Strange 2 adalah enceritakan tentang Strange yang mengalami sejumlah mimpi buruk selama beberapa hari terakhir. Meski memiliki kecurigaan akan mimpi buruknya itu, ia masih harus tetap menghadiri pernikahan perempuan yang ia cintai, Christine Palmer (Rachel McAdams).Christine akhirnya memutuskan menikah dengan seorang pria usai hubungannya dan Stephen dirasa tak akan ada harapan. Pria yang berhasil meminang Christine nyatanya adalah penggemar Doctor Strange.

Di tengah obrolan singkat Christine dan Stephen soal alasan mereka tak bisa bersama, sebuah kegaduhan terjadi di jalanan New York City.Mendadak banyak bangunan remuk, tiang-tiang patah, mobil ringsek oleh sesuatu yang tak terlihat. Ketika Strange akhirnya memutuskan turun tangan, ia membuat makhluk itu menampakkan rupanya

Makhluk mirip gurita dengan banyak tentakel namun hanya memiliki satu mata terpampang di hadapan Strange. Ia tengah mengangkat sebuah bus hingga terbalik dan seorang gadis terjebak di dalamnya.Strange pun terlibat pertarungan dengan monster tersebut dan ia berusaha melindungi gadis itu. Wong (Benedict Wong) kemudian muncul ikut membantu. Namun si monster tampak sulit dikalahkan dan masih terus mengincar gadis tersebut.

Wong adalah Master of the Mystic Arts yang melindungi New York Sanctum bersama Doctor Strange. Sampai baru-baru ini, dia adalah pustakawan di Kamar-Taj di Kathmandu, Nepal, di mana dia mengambil posisi itu setelah Kaecilius membunuh penjaga buku sebelumnya.Hingga akhirnya mereka berhasil membuat monster tersebut mati, Strange dan Wong pun menginterogasi gadis itu guna mencari informasi lebih lanjut. Gadis yang mengaku bernama America Chavez tersebut mengatakan bahwa ia berasal dari semesta yang lain.

Link Nonton Doctor Strange 2 Sub Indo Full Movie

Kamu dapat membeli tiket secara online di cinepolis, 21 Cineplex dan CGV Berikut link nonton Doctor Strange 2 : In the Multiverse Of Madness 2022 pada tautan berikut ini:

Untuk panduan ketersiediaan dan cara membeli tiket Doctor Strange 2022 :In The Multiverse Of Madness Sub Indo kamu dapat mengunjungi tautan ini:https://www.klikkoran.com/5-aplikasi-pesan-tiket-bioskop-online-dan-cara-membelinya-tanpa-harus-antre/

Untuk link nonton Doctor Strange 2022 :In The Multiverse Of Madness di LK21 (Layarkaca 21) dan Indo XXI tidak kami tampilkan disini.Dan untuk link nonton streaming Doctor Strange 2 akan kami sediakan apabila sudah tersedia pada situs resmi dan legal.

Demikian informasi link nonton Doctor Strange 2 Full Movie Sub Indo.(KK)

 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 71410
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini