Apk Penghasil Uang dan Saldo DANA Lucky Quiz, Cuannya Receh sih, tapi Sudah Terbukti Membayar

×

Apk Penghasil Uang dan Saldo DANA Lucky Quiz, Cuannya Receh sih, tapi Sudah Terbukti Membayar

Bagikan berita
Apk Penghasil Uang dan Saldo DANA Lucky Quiz, Cuannya Receh sih, tapi Sudah Terbukti Membayar
Apk Penghasil Uang dan Saldo DANA Lucky Quiz, Cuannya Receh sih, tapi Sudah Terbukti Membayar

KLIKKORAN.COM - Sesuai namanya, aplikasi lucky quiz apk adalah sebuah penghasil uang terbaru yang memiliki cara kerja dengan menjawab pertanyaan atau quiz yang telah disediakan dalam aplikasi ini.Apk yang telah tersedia di play store ini masih tergolong baru dan belum banyak yang memainkannya.

Namun dengan adanya bonus saldo gratis sebesar 4.000 koin membuat nama aplikasi ini mulai booming dikalangan pencari cuan online.Aplikasi besutan developer bernama Mily ini memiliki ukuran sebesar 16 MB. Dengan ukurannya yang kecil, tentunya membuat aplikasi ini tidak boros ruang penyimpanan ketika kamu mendownloadnya.

Meskipun terbilang baru, namun aplikasi ini telah memiliki rating sebesar 3,3 bintang dan juga 10.000 lebih unduhan.Jika kamu tertarik untuk mencobanya, mari langsung saja kita simak cara download dan menggunakan aplikasinya agar bisa menghasilkan uang.

Nah aplikasi ini sudah banyak banget ngebayar orang. Dari Ulasan YT Uyai Channel berhasil menarik berapa puluh ribu sampai ratusan ribu rupiah.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Lucky Quiz

Karena aplikasinya telah tersedia di play store, maka kamu hanya perlu membuka play store kemudian melakukan pencarian dengan menuliskan nama aplikasi ini.Jika sudah, kamu bisa langsung mendownload dan menginstal aplikasinya ke dalam hp mu. Setelah proses instalasi berhasil, kamu bisa langsung membukanya dan melakukan pendaftaran.

Ada 2 opsi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pendaftaran. Yang pertama adalah menggunakan akun facebook dan yang kedua adalah menggunakan akun google.Silahkan pilih salah satu opsi yang ingin kamu gunakan untuk mendaftar.

Apabila kamu sudah berhasil mendaftar, kamu akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar 4.000 koin dan bisa menambah koin-koin dengan mengerjakan tugas-tugas yang ada.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Penghasil Uang Lucky Quiz

Tugas utama dari aplikasi lucky quiz apk penghasil uang ini adalah menjawab beberapa pertanyaan atau quiz yang diberikan.Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tugas, kamu akan mendapatkan koin yang nantinya bisa dikonversikan menjadi uang sungguhan.

Selain itu, masih ada beberapa tugas lainnya yang bisa kamu kerjakan agar bisa mendapatkan koin tambahan.Untuk menemukan tugas-tugas ini, kamu bisa membuka menu Misi yang ada di bagian bawah layar.

Pada menu ini, kamu akan menemukan beberapa tugas seperti menonton tayangan video, undang teman dan juga melakukan check in harian.Silahkan selesaikan seluruh tugas yang ada agar nantinya kamu bisa mendapatkan koin yang lebih besar.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 72191
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini