Pamer Foto Prewedding Maudy Ayunda dikabarkan Resmi Menikah, Ini Tanggapan dan Respon Rekan Artis

×

Pamer Foto Prewedding Maudy Ayunda dikabarkan Resmi Menikah, Ini Tanggapan dan Respon Rekan Artis

Bagikan berita
Pamer Foto Prewedding Maudy Ayunda dikabarkan Resmi Menikah, Ini Tanggapan dan Respon Artis lainnya?
(ilustrasi)
Pamer Foto Prewedding Maudy Ayunda dikabarkan Resmi Menikah, Ini Tanggapan dan Respon Artis lainnya? (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM - Salah satu aktris dan sekaligus penyanyi Maudy Ayunda dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya pada Minggu (22/5).Maudy Ayunda Faza Maudya, B.A., M.A., M.B.A. atau yang lebih dikenal dengan Maudy Ayunda adalah seorang aktris, model, aktivis, penulis dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Aktris Kelahiran: 19 Desember 1994 di Jakarta ini memulai kariernya dalam film Untuk Rena produksi Miles Films pada tahun 2005.Pada usia 27 tahun ini Maudy Ayunda dikabarkan resmi melepas lajang setelah dipersunting oleh kekasihnya. Hal tersebut terungkap lewat sebuah unggahan di Instagram.

Baca Juga: Apakah Suami Maudy Ayunda adalah Pria yang Bertengkar lewat Live Instagram Dulu? Ini Faktanya!Pada unggahan tersebut Maudy terlihat memamerkan sejumlah foto prewedding dirinya yang mengenakan kebaya pernikahan.

Maudy Ayunda Resmi Menikah

Maudy Ayunda sebenarnya tidak secara langsung menyinggung pernikahan tersebut. Namun ia mengungkapkan tanggal yang diduga sebagai tanggal pernikahannya yaitu pada hari ini, Minggu (22/5/2022).

Dalam sebuah unggahan, Maudy menunjukkan sejumlah foto bertema prewedding bersama kekasihnya. Namun hingga kini belum diumumkan identitas pria yang berhasil meminang aktris dan penyanyi itu.Sementara foto lainnya menggambarkan Maudy menambah jubah panjang pada kebaya tersebut hingga menyapu lantai.

"22.5.22" tulis Maudy Ayunda dalam keterangan unggahan yang banjir ucapan selamat tersebut. "Mooddd finally !! I am so HAPPY For you," tulis Acha Septriasa dalam kolom komentar.Congratulations to a happy ever after Maudy❤️ ujar ralineshah mengetahui Maudy Ayunda disebut telah menikah dengan kekasihnya pada Minggu (22/5).

Meski begitu, Maudy Ayunda diketahui pernah berpacaran dengan pengusaha muda bernama Arsyah Rasyid. Keduanya berpacaran pertama kali pada 2015.Arsyah sendiri merupakan anak dari pengusaha Arwin Rasyid dan Buanita Djemat. Arsyah sendiri merupakan CEO perusahaan multimedia, Kokatto.

Selama berpacaran, Maudy sering mengunggah potret mesra berdua di media sosial. Kemesraan mereka kerap mendapat sambutan positif dari netizen.Sayangnya hubungan mereka berakhir usai lima tahun berpacaran. Hal itu dibenarkan oleh Maudy Ayunda lewat siaran di Instagram live. Ia menjelaskan, salah satu penyebab mereka putus adalah LDR atau hubungan jarak jauh.

Kala itu, Maudy diketahui tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat sehingga ada banyak kesulitan. Usai putus, Maudy Ayunda juga telah menghapus foto Arsyah Rasyid dari kolase Instagramnya.Setelah putus dari Arsyah, Maudy Ayunda diketahui dekat dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai pacar barunya. Hal itu diketahui ketika Maudy melakukan live Instagram.

Dalam siaran itu, mereka bertengkar. Pertengkaran itu terdengar oleh netizen. Namun tidak ada yang mengetahui sosok itu.Setelah sekian lama tak ada kabar dekat dengan seseorang, Maudy Ayunda justru datang dengan kabar telah menikah dengan seseorang.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 74783
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini