Light The House APK, Aplikasi Game Penghasil Uang Saldo DANA Tercepat 2022, Terbukti Membayar

×

Light The House APK, Aplikasi Game Penghasil Uang Saldo DANA Tercepat 2022, Terbukti Membayar

Bagikan berita
Light The House APK, Aplikasi Game Penghasil Uang Saldo DANA Tercepat 2022Light The House APK
Light The House APK, Aplikasi Game Penghasil Uang Saldo DANA Tercepat 2022Light The House APK

KLIKKORAN.COM - Simak di artikel ini penjelasan tentang aplikasi game penghasil uang terbaru tahun 2022.Aplikasi penghasil uang ini sedang hangat-hangatnya. Sebab, game ini baru saja rilis di bulan Mei 2022 lalu.

Game penghasil uang yang dimaksud bernama Light The House APK. Baca juga: Nonton Youtube Digaji Rp 75.000 Per Hari, Aplikasi Penghasil Uang Ini Apakah Terbukti Membayar?Game ini sudah tersedia resmi di Google Play Store. Hingga saat ini, sudah lebih 10 ribu download.

[caption id="attachment_79387" align="alignnone" width="703"]Light The House APK Light The House APK[/caption]Aplikasi penghasil uang ini menjadi salah satu game yang mampu memberikan koin paling banyak.

Dari review channel Youtube Teknobie, game penghasil uang ini sudah terbukti membayar.Game ini sangat cocok bagi kamu yang suka main game dan ingin mendapatkan uang tambahan.

Light The House APK merupakan game penghasil uang yang seru dan mudah dimainkan.Tentunya, game Light The House APK bisa kamu mainkan di waktu senggang sambil menghasilkan uang.

Bagi kamu yang tertarik memainkan aplikasi game penghasil uang Light The House APK, simak di bawah ini penjelasan lengkapnya.
Baca juga: Daftar Apk Ini Dapat Duit 5$! Aplikasi Penghasil Uang Traffmonetizer, Cuma Rebahan tetap Dapat Cuan

Apa Itu Game Light The House APK?

Light The House APK adalah sebuah game penghasil uang dengan misi permainan memerangi rumah.

Sesuai dengan namanya, seperti dikutip dari Ulahkita, aplikasi ini menyajikan permainan yang berhubungan dengan lampu dan rumah.Nantinya, kamu akan diminta untuk menghidupkan lampu pada sebuah rumah atau bangunan.

Apabila kamu berhasil melakukannya, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin ataupun berlian.Koin-koin yang sudah kamu kumpulkan nantinya bisa kamu tukar menjadi uang sungguhan dalam bentuk e-wallet.

Adapun nilai konversinya yakni 1:1. Artinya, untuk 1 koin yang kamu miliki, memiliki nilai 1 rupiah.

Cara Daftar Game Light The House APK

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 79383
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini