Link Nonton Our Blues Episode 19 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Drama Koreanya

×

Link Nonton Our Blues Episode 19 Sub Indo dan Cara Streaming untuk Download Drama Koreanya

Bagikan berita
Link Nonton Film Drama Korea Our Blues Sub Indo Full Episode Terbaru
(ilustrasi)
Link Nonton Film Drama Korea Our Blues Sub Indo Full Episode Terbaru (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Pada malam ini, Sabtu 11 Juni 2022 Drama Korea Our Blues episode 19 sub Indo tayang.Episode sebelumnya, menampilkan Jeong Hyeon yang menanti kelahiran istrinya Yeong Ju di rumah sakit bersama ayah mertuanya.

Ayah Yeoun Ju seakan segera bergerak masuk ke dalam ruangan ketika pihak rumah sakit memanggil namanya, sebagai wali.Namun tidak jadi, karena wali Yeon Ju saat setelah menikah adalah suaminya yaitu Jeong Hyeon yang langsung menghampirinya.

Adegan lain juga memperlihatkan percakapan Dong Seok dengan ibunya, dengan keadaan cukup sulit dan menyedihkan penonton.Kemudian Mansu dikonfirmasi ternyata masih hidup, setelah mengalami insiden yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Our Blues episode 19

Preview yang beredar, memperlihatkan kelahiran anak Yeong Ju dan Hyeon yang rupanya kini disaksikan penonton.

Beberapa potongan adegan lain juga dihadirkan dalam bentuk foto, tampak Dong Seok tengah berbincang dengan ibunya.Episode 19 akan dikhususkan dengan penyelesaian masalah antara Dong Seok dan sang ibu, serta anak Yeong Ju dan Hyeon.

Pemirsa pun berharap demikian karena minggu ini adalah terakhir kalinya berjumpa dengan para pemain Our Blues sebelum tamat.Drama Korea ini mengakhiri penayangannya pada 12 Juni 2022 dengan episode 20, akhir yang bahagia juga dinantikan.

Link Nonton Drama Our Blues

LINK 1

LINK 2LINK 3

LINK 4LINK 5

LINK 6 LINK 7

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 82781
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini