Sinopsis Gangaa Episode 26, Gangaa dan Sagar Bersaing Pada Jumat 24 Juni 2022 di ANTV Pukul 12.00 WIB

×

Sinopsis Gangaa Episode 26, Gangaa dan Sagar Bersaing Pada Jumat 24 Juni 2022 di ANTV Pukul 12.00 WIB

Bagikan berita
Sinopsis Gangaa Episode 3 Rabu 1 Juni 2022 di ANTV, Akankah Gangaa diusir oleh Mamaji
Sinopsis Gangaa Episode 3 Rabu 1 Juni 2022 di ANTV, Akankah Gangaa diusir oleh Mamaji

KLIKKORAN.COM - Pada penayangan sinetron India, Gangaa hari Jumat 24 Juni 2022, ia bersaing dengan Sagar.Saksikan pukul 12.00 WIB di ANTV terkait kompetisi tari antara sekolah Gangaa dan Sagar yang segera dimulai.

Sebelumnya, upacara pengibaran bendera di sekolah Gangaa pun dimulai dimana Gangaa dan Reena bernyanyi bersama.Hal tersebut membuat Bulbul kesal karena ia mengira bahwa Gangaa akan bernyayi sendiri saja, tanpa bantuan siapa pun.

Disisi lain, Gangaa juga mendapatkan penghargaan atas perbuatan baik yang dilakukan dengan tindakan cepatnya.Ia menyadari bahwa bendera yang dikibarkan memiliki tiang rapuh, Gangaa dengan sigap menegakkan kembali dengan bantuan guru.

Sagar yang menyaksikan peristiwa tersebut turut bangga padanya, karena perilaku teladan dan perolehan penghargaannya.Sementara, Sagar sendiri juga memperoleh trofi penghargaan dan menyadari usahanya karena bantuan Gangaa.

Adegan lainnya juga menampilkan Gangaa yang bertabrakan dengan Solanki saat ia dikejar oleh preman di pasar.Solanki gagal melarikan diri dan malah menyebabkan ia kecelakaan karena ditabrak truk hingga membuatnya terluka parah.

Sinopsis Gangaa Episode 26, Jumat 24 Juni 2022

Melansir intifilm, Sagar mengetahui bahwa Gangaa lah yang merusak laptopnya dan membuat perempuan itu kabur sebelumnya.

Ketika Sagar menawarkan bantuan untuk meminjamkan laptopnya pada Gangaa agar ia berlatih kompetisi, Gangaa pun menolak.Hari berikutnya adalah pesta ulang tahun Neha yang dimeriahkan oleh Reena, Gangaa dan Bulbul dengan pemotongan kue.

Namun Gangaa tidak diperbolehkan makan kue tersebut karena status jandanya, kemudian mereka membahas kompetisi tari.Awalnya, Bulbul tidak menyukai Gangaa yang mendapat perhatian semua orang meski akhirnya ia luluh juga.

Selanjutnya, formulir kompetisi pun dibagikan dan kemudian Gangaa bertemu dengan Sagar saat proses pendaftaran.Ternyata sekolah Sagar dan Gangaa akan bersaing dalam kompetisi itu, membuat Sagar seperti meremehkan Gangaa.

Gangaa pun menepis anggapan tersebut, bahwa ia dan gadis-gadis lainnya akan melakukan kompetisi tari dengan baik.Demikian rangkuman Sinopsis Gangaa Episode 26, Gangaa dan Sagar Bersaing Pada Jumat 24 Juni 2022 di ANTV Pukul 12.00 WIB.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 87655
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini