Twice Jadi Grup Pertama pada Generasi 3 yang Perpanjang Kontrak dengan Agensi JYP

×

Twice Jadi Grup Pertama pada Generasi 3 yang Perpanjang Kontrak dengan Agensi JYP

Bagikan berita
Lirik dan Terjemahan Lagu ‘SCIENTIST’ karya TWICE yang baru Rilis November 2021
Lirik dan Terjemahan Lagu ‘SCIENTIST’ karya TWICE yang baru Rilis November 2021

KLIKKORAN.COM - JYP Entertainment mengumumkan terkait kontrak member Twice yang diperpanjang pada hari ini.Agensi tersebut langsung memberikan keterangan, bahwa musim semi tahun 2022 ini merupakan masa berakhirnya kontrak Twice selama 7 tahun.

Namun, perpanjangan kontrak tersebut mendapat banyak pertanyaan dan pendapat dari berbagai pihak media hingga penggemar.Untuk diketahui, Twice adalah grup pertama dari generasi 3 Kpop yang lakukan pembaruan kontrak dengan agensi awal debut.

Meski banyak grup Kpop dewasa ini yang tidak melanjutkan kontrak mereka dengan agensi awal yang mendebutkan mereka.Contohnya GOT7, kebanyakan juga para artist dari agensi JYP Entertainment jarang yang memperbarui lebih lanjut kontrak mereka.

Seperti Rain, 2PM hingga Miss A dan beberapa idol generasi 2 lainnya yang bahkan lebih memilih karir sebagai aktris atau aktor.Pembaruan kontrak Twice yang berakhir tahun ini pun, mendapat rumor terkait kenaikan saham pada agensi JYP Entertainment.

Saham JYP Entertainment

Menurut Biz Stock, JYP Entertainment mempertahankan level yang sama di 53.400 won, turun 0,19% (100 won) pada 11 Juli 2022.

Sementara, pada April lalu saham tersebut capai level tertinggi hingga 66.200 dan menjadi sinyal positif perpanjangan kontrak Twice.Seorang peneliti di eBest Investment & Securities, Ahn Jin-ah mengungkapkan saham JYP Entertainment akan terus naik dengan periode sama dengan tahun sebelumnya.

Dapat disimpulkan secara detail bahwa, sejak Twice debut dan meraih banyak penghargaan global tersebut membuat saham JYP Entertainment terus meningkat.Tidak dapat dilebih-lebihkan bahwa TWICE yang sudah debut sejak tahun 2015 tersebut, memainkan peran dalam menetapkan status JYP saat ini.

Dalam 7 tahun, TWICE memenangkan hadiah utama di berbagai upacara penghargaan musik dan melampaui 10 juta penjualan album kumulatif di Korea dan Jepang.Waktu tersingkat sejak debut sebagai artis luar negeri yang selama periode tersebut, mereka membuat banyak rekor baru lainnya.

Seperti memasuki Tokyo Dome, menempati posisi ke-3 di album reguler ke-3 'Billboard 200' dan memegang MV dengan lebih dari 100 juta penayangan 20 episode.JYP juga membantu TWICE tumbuh menjadi girl grup global, baik secara fisik maupun mental yang diungkapkan langsung oleh JYP Entertainment.

"Kami dan anggota TWICE sepakat untuk memperbarui kontrak dengan keyakinan di masa depan yang dikembangkan berdasarkan pembangungan kepercayaan selama ini."sumber: Reporter Jun-pil Yoon (yoon@bizenter.co.kr)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 92710
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini