Nonton Streaming Cleaning Up Episode 16 Sub Indo Kisah Cinta Yong-mi dan Young Shin, Ini Link Downloadnya!

×

Nonton Streaming Cleaning Up Episode 16 Sub Indo Kisah Cinta Yong-mi dan Young Shin, Ini Link Downloadnya!

Bagikan berita
Drama Korea Cleaning Up rilis 4 Juni 2022 (foto: JTBC)
Drama Korea Cleaning Up rilis 4 Juni 2022 (foto: JTBC)

KLIKKORAN.COM - Drama Korea Cleaning Up Episode 16 tayang pada malam ini, Minggu 24 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.Episode sebelumnya, sangat diharapkan kebahagiaan antara Young Mi dan Young Shin ditengah bahaya menerpa.

Seperti yang diketahui bahwa Young Shin kembali mematuhi aturan Song Woo-chang karena Young Mi adalah kelemahannya.Sementara Young Mi tetap melaksanakan pekerjaan berbahaya karena ingin mengambil kembali anaknya dari sang mantan suami.

Namun lagi-lagi Song Woo-chang menghancurkan semua itu dan membuat kehidupan Young Mi semakin susah dan menyedihkan.Disisi lain, Do Young kini menjauhi In Kyung karena ia berubah dan tidak memperlihatkan truk kopi buatannya sebagai hadiah.

Cleaning Up episode 16

Bagaimana In Kyung dan Doo Young dapat kembali berdamai, setelah beberapa kesalahpahaman dan membuat Do Young menjauh.

Penggemar pun bertanya terkait akhir cerita antara Young Mi dan anaknya, bahkan juga Young Shin serta Soo Ja hingga In Kyung.Pertemuan antara Young Mi dan Woo Chang pun jadi perhatian besar terkait apa yang akan mereka alami setelah kejadian.

Dapatkah kejadian baik yang terjadi belakangan setelah Young Mi, In Kyung dan Soo Ja melakukan perdagangan saham bertiga bertahan lama?Sementara suami Young Mi terus mencurigai mantan istrinya karena selalu khawatir tidak jelas akan keberadaan anak mereka.

Link Nonton Drama Cleaning Up

LINK 1

LINK 2LINK 3

LINK 4LINK 5

LINK 6LINK 7

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 96498
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini