Teori Konspirasi Film Pengabdi Setan 2: Siapa Sosok di Balik Sekte Tersebut?

×

Teori Konspirasi Film Pengabdi Setan 2: Siapa Sosok di Balik Sekte Tersebut?

Bagikan berita
Teori Konspirasi Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Instagram @jokoanware)
Teori Konspirasi Pengabdi Setan 2: Communion. (Foto: Dok. Instagram @jokoanware)

KLIKKORAN.COM - Film Pengabdi Setan 2: Communion, bukan sekadar film horor biasa. Sekte yang diceritakan dalam film ini berhasil membuat penonton penasaran.Namun akankah terungkap siapa di balik sekte tersebut? Nah, di artikel ini akan membahas teori konspirasi tentang film Pengabdi Setan 2 tersebut.

Nampaknya ketegangan film Pengabdi Setan 2 ini mampu menghipnotis penonton dengan adegan yang mampu membuat jantung berdegup kencang serta selipan komedi yang mengundang tawa.

Baca juga: Ditonton 500 Ribu dalam Sehari, Berapa Keuntungan Film Pengabdi Setan 2?

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini, pernah membuat film horor Pengabdi Setan menjadi salah satu film yang terlaris sepanjang masa, sebelum akhirnya rekor tersebut dipecahkan oleh film KKN di Desa Penari.Nah, kali ini akan dibahas siapa sosok di balik sekte tersebut hingga mampu menimbulkan teori konspirasi pada film Pengabdi Setan 2: Communion ini.

Teori konspirasi pada film Pengabdi Setan 2 menimbulkan banyak pertanyaan terkait siapa sosok di balik sekte herosase ini?Sekte herosase ini adalah sebuah sekte terlarang dengan ajarannya yang menyimpang, yang bisa memakan banyak korban akibat penganut sekte ini.

Baca juga: Pengabdi Setan 2 Hadirkan Hal Menarik yang Wajib Diketahui, Ini Spoiler Teori dan Review Filmnya!
Akankah semua pertanyaan yang muncul di Pengabdi Setan 1 terjawab di sini? Atau nantinya akan menimbulkan pertanyaan baru?

Lalu bagaimana sosok ibu itu sebenarnya? Sekte apa yang dia ikuti? Apakah ibu itu hanya tumbal dari kegiatan sekte itu?Terus apa yang dilakukan bapak di kota? Sebenarnya, apa pekerjaan bapak dan apa yang dia sembunyikan di balik koper itu?

Joko Anwar menulis caption di akun Instagram milikinya bahwa poster Pengabdi Setan 2: Communion ini bermaksud sebagai lajutan dari ending di film Pengabdi Setan 1.

Baca juga: Teori Konspirasi Pengabdi Setan 2 dan Pembicaraan Netizen Film Teror Ibu Sepanjang Masa

Jika dilihat dalam poster tersebut, tertulis Teror Ibu Sepanjang Masa, apakah film ini dipenuhi oleh teror ibu?Apakah sosok ibu kembali hadir di film Pengabdi Setan 2: Communion? Jika benar, maka kemungkinan kita akan mengetahui mengapa Ibu meneror keluarganya yang berada di rumah susun.

Dalam trailer Pengabdi Setan 2: Communion ini menunjukan, bahwa ada suatu adengan yang menampilkan simbol kuda laut, lingkaran, dan simbol-simbol seperti pemujaan.Simbol-simbol itu selalu muncul dalam setiap penanyangan film ini, bahkan adanya bahasa isyarat rahasia yang muncul.

Seperti sosok Wisnu pada film ini juga terbilang misterius, karena ia mengetahui bahasa isyarat rahasia di sekte itu, apakah ia ada sangkut pautnya dengan sekte tersebut?

Baca juga: Profil Pemain Pengabdi Setan 2 dan Biodata Lengkapnya hingga Akun IG Pemeran Filmnya!

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 101632
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini