EXO Tak Hadir Konser SMTOWN Beyond LIVE 2022 SMCU EXPRESS, Ini Tanggapan EXOL

×

EXO Tak Hadir Konser SMTOWN Beyond LIVE 2022 SMCU EXPRESS, Ini Tanggapan EXOL

Bagikan berita
Boyband EXO yang adakan fan meeting untuk peringati debut ke-10 tahun (foto: twitter)
Boyband EXO yang adakan fan meeting untuk peringati debut ke-10 tahun (foto: twitter)

KLIKKORAN.COM - Penggemar EXO, EXOL protes saat konser SMTOWN Beyond LIVE 2022 SMCU EXPRESS.Tagar #EXOLeaveSM pun diramaikan EXOL hingga ratusan ribu cuitan twitter hingga trending wilayah Indonesia.

EXOL mempertanyakan ketidakhadiran EXO pada konser rutinitas SM Entertainment tersebut sejak 19 Agustus 2022.Baca juga: Streaming Konser Online SMTOWN Beyond LIVE 2022 SMCU EXPRESS Pada Link Nonton Berikut

Seperti yang diketahui, SMTOWN Beyond LIVE 2022 SMCU EXPRESS diselenggarakan di wilayah Suwon pada 20 Agustus 2022.Berikut beberapa fakta ketidakhadiran EXO pada konser tersebut yang memicu banyak tanggapan dari EXOL di seluruh dunia.

EXO Tak Hadir Konser SMTOWN Beyond LIVE 2022 SMCU EXPRESS

Tentu saja, penggemar SM stan sangat antusias dengan penyelenggaraan konser di wilayah Suwon pada 20 Agustus 2022.

Banyak penyanyi dari SM Entertainment yang hadir, namun tidak ada daftar nama member EXO lengkap disana.Baca juga: Cara Beli Tiket Konser SMTOWN Beyond Live SMCU Express hingga Tips dan Tutorial Lengkapnya!

Meskipun nama KAI EXO dan D.O juga ditampilkan, namun Sehun tidak ada dalam daftar bersama Chanyeol yang sedang wamil.Padahal Chen EXO juga menampilkan konser solonya pada SMtown Suwon itu, tapi kenapa Sehun menjadi satu-satunya member EXO yang tidak ikut?

Hal tersebut membuat EXOL, terutama Sehun Stan geram dengan keputusan SM Entertainment terhadap daftar nama artis terkait.Tagar #SEHUN_DESERVES_BETTER pun diramaikan penggemar di twitter, berikut beberapa komentar terkait di bawah ini.

Baca juga: Link Streaming Konser SMTOWN 2022: Hanya Tayang Malam Ini Hingga Pukul 23.00 WIB

- It's not just unfair for exo but for us too we've been waiting for an exo stage for so long and for kyungsoo to perform some songs of his album not mentioning the erasure of Sehun do u even still count him as one of ur artists we really tired of u (@kaiisanangel)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 108172
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini