[Teka Teki Silang] TTS Pintar Level 231 (Jumlah 15 Soal dan Kunci Jawaban)

×

[Teka Teki Silang] TTS Pintar Level 231 (Jumlah 15 Soal dan Kunci Jawaban)

Bagikan berita
KUNCI JAWABAN TTS PINTAR 2022-2023 Semua Level Terupdate, Terbaru dan Terlengkap/klikkoran.com
KUNCI JAWABAN TTS PINTAR 2022-2023 Semua Level Terupdate, Terbaru dan Terlengkap/klikkoran.com

KLIKKORAN.COM - Dalam artikel ini terdapat kunci jawaban TTS Pintar level 231 untuk menjawab pertanyaan game asah otak ini.Kunci jawaban TTS Pintar level 231 merupakan lanjutan dari jawaban sebelumnya yang bisa kamu gunakan sebagai solusi ketika kamu merasa sulit untuk menyelesaikan level ini.

Sehingga, dengan menyelesaikan TTS Pintar Level 231 ini kamu bisa melangkah untuk melaju ke level selanjutnya yang terdiri dari sinonim atau persamaan kata, pengetahuan umum, nama kota dan yang lainnya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Lengkap TTS Pintar Semua Level 

Apakah kamu salah satu yang mencari jawaban yang benar dari TTS Pintar Level 231?Berikut ini adalah kunci jawaban  TTS Pintar 2022 untuk level 231 yang terdiri dari 15 soal dan jawaban.

Kunci Jawaban Teka-teki Silang (TTS) Pintar Level 231:

1. Kerupuk tebal dari nasi / beras ketan, jawaban dalam 10 huruf adalah RENGGINANG.

2. Satuan arus listrik dalam sistem CGS elektromagnetik, jawaban dalam 8 huruf adalah ABAMPERE.3. Kurun waktu / Lingkaran waktu, jawaban dalam 7 huruf adalah PERIODE.

4. Usang (Inggris), jawaban dalam 4 huruf adalah WORN.5. Terasering, jawaban dalam 9 huruf adalah SENGKEDAN.

6. Permainan menggelindingkan bola dengan satu tangan, jawaban dalam 6 huruf adalah BOLING.7. Logam yang ditemukan oleh Arfvedson, jawaban dalam 6 huruf adalah LITIUM.

8. Format aplikasi pada sistem operasi Windows, jawaban dalam 3 huruf adalah EXE.9. Tiruan bunyi sesuatu yang berdengung, jawaban dalam 5 huruf adalah NGUNG.

10. Keponakan (Inggris), jawaban dalam 6 huruf adalah NEPHEW.11. Nama huruf ke-24 abjad Yunani, jawaban dalam 5 huruf adalah OMEGA.

12. Taman nasional dengan julukan Africa van Java, jawaban dalam 7 huruf adalah BALURAN.13. Pemukul bola dalam olahraga tenis meja, jawaban dalam 3 huruf adalah BET.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 123380
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini