Cara Melihat Spotify Wrapped 2022, My Audio Day

×

Cara Melihat Spotify Wrapped 2022, My Audio Day

Bagikan berita
Spotify Wrapped 2022. (Foto: Spotify)
Spotify Wrapped 2022. (Foto: Spotify)

KLIKKORAN.COM - Dalam artikel ini akan mengulas cara melihat atau membuat Spotify Wrapped 2022 yang tengah ramai dicari warganet.Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Spotify Wrapped ialah rangkuman kebiasaan mendengar pengguna sepanjang 2022.

Spotify Wrapped untuk tahun ini sudah bisa diakses sejak 1 Desember 2022 di aplikasi iOS (iOS (versi 8.7.87) dan Android (versi 8.7.86).Untuk di tahun ini, Spotify bahkan menghadirkan sejumlah fitur baru untuk kamu nikmati.

Kali ini Spotify mencoba mengembangkan konten story berbasis data, serta playlist yang dikurasi secara khusus.Dilansir Cnet, beberapa rekap Spotify Wrapped tahun ini diantaranya:

1. Your Listening PersonalityAkan ada 16 kepribadian musik, dari Deep Diver, Replayer, Adventurer, Fanclubber. Spotify akan mendeskripsikan penggunanya dengan gambaran pendekatan saat mendengarkan konten.

2. Audio DayPandangan soal kebiasaan pengguna sepanjang hari. Ini ditentukan dari pagi, siang hingga malam.

3. Your Artist MessagesTerdapat video dari sejumlah artis di dalam rekap. Tahun lalu Spotify menghadirkan lebih dari 100 artis di dalam video terima kasih untuk fans. Tahun ini lebih dari 40 ribu yang terlibat.

4. Bagikan di Luar InstagramHasil Spotify Wrapped 2022 kini juga bisa dibagikan di WhatsApp dan Line. Jadi, pengguna bisa bertukar hasil Wrapped melalui obrolan di chat dengan teman maupun orang tersayang. Pengguna Snapchat juga bisa menggunakan lensa yang dipersonalisasi berdasarkan Listening Personality-nya.

5. Wrapped ke MetaverseSelain itu, Spotify juga akan mengambil alih Spotify Island dengan misi permainan, virtual merchandise, dan photo booth bersama 12 musisi, seperti Bizarrap, Black Sherif, CRO, Doechii, Eslabon Armado, Miranda Lambert, Niki, Stray Kids, Sunmi, dan Tove Lo.

6. Kolaborasi dengan BarcelonaSebagai bagian dari kolaborasi pertama antara Spotify dan FC Barcelona, penggemar dapat menemukan video Spotify Wrapped dari beberapa pemain favorit, seperti Robert Lewandowski, Alexia Putellas, Pedri, dan Ansu Fati.

Sementara untuk cara melihat atau membuat Spotify Wrapped 2022 simak langkah-langkah berikut ini:

Cara Melihat Spotify Wrapped 2022

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 132528
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini