Cair Rp50.000 Cuma Main Game Aja, Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Terbaru 2022

×

Cair Rp50.000 Cuma Main Game Aja, Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Terbaru 2022

Bagikan berita
Game penghasil uang dan saldo DANA serta GoPay. (Foto: Youtube Tanpa Kerja)
Game penghasil uang dan saldo DANA serta GoPay. (Foto: Youtube Tanpa Kerja)

KLIKKORAN.COM - Cukup bermain game saja sambil rebahan di rumah kalian bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA sebesar Rp50.000.Nah, bagaimana caranya? Untuk menjawab pertanyaan kalian, pada artikel ini Klikkoran.com akan membahas salah satu aplikasi penghasil uand dan saldo DANA terbaru bulan Desember 2022 ini.

Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA ini, tugasnya cukup gampang, kalian hanya bermain game saja dan nantinya kalian bisa mendapatkan uang yang bisa dicairkan melalui e-Wallet seperti DANA dan GoPay.Buat kalian yang penasaran sama aplikasinya silahkan simak artikel ini dari awal sampai akhir, biar tidak gagal paham nantinya dan tidak terlewatkan informasi penting lainnya.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini sebenarnya tidak hanya dengan bermain game saja, kalian juga bisa menjalankan misi yang lainnya untuk nanti mendapatkan uang.Nah, dengan bermain game dan menjalankan misi lainnya, kalian akan mendapatkan koin.

Koin ini nantinya bisa kalian tukarkan dengan uang asli, atau bisa juga langsung kalian transfer ke DANA maupun GoPay.Sementara untuk minimal penarikannya itu 10.000 koin yaitu setara dengan Rp10.000.

Ultimate Plus

Ultimate Plus adalah aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis, tugas pengguna hanya dengan mengerjakan sebuah tugas yang sudah disediakan di dalam aplikasi, kemudian setelah semua tugas sudah dikerjakan maka pengguna akan mendapatkan hadiah koin dan koin tersebut bisa ditukarkan ke saldo DANA.Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Ultimate Plus

Tugas yang tersedia di dalam aplikasi Ultimate Plus:- Daily Checkin

- Spin- Captcha

- Gosok Kartu- Kuis Matematika

- Tonton Video- Game Seru

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 133430
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini