Prediksi Skor Augsburg Vs Mönchengladbach Bundesliga, Kamis 26 Januari 2023

×

Prediksi Skor Augsburg Vs Mönchengladbach Bundesliga, Kamis 26 Januari 2023

Bagikan berita
Prediksi Skor Augsburg Vs Mönchengladbach Bundesliga, Kamis 26 Januari 2023
Prediksi Skor Augsburg Vs Mönchengladbach Bundesliga, Kamis 26 Januari 2023

KLIKKORAN.COM - Kandidat degradasi Augsburg menyambut Borussia Monchengladbach ke Arena WWK pada Kamis (26/01/23) dini hari pukul 02:30 WIB.Tanpa kemenangan di liga sejak 2 Oktober, Augsburg berisiko bermain di divisi kedua sepak bola Jerman untuk pertama kalinya sejak 2011.

Maassen sang manajer telah berjuang sepanjang paruh pembukaan musim, mencatat rasio kemenangan 13% terendah Bundesliga dalam delapan pertemuan liga mereka di WWK Arena sebelum dimulainya tontonan Piala Dunia musim dingin 2022 Qatar.Menuju dimulainya kembali musim ini, Augsburg tidak dapat melanjutkan momentum mereka setelah mengalahkan Wolfsburg dalam pertandingan persahabatan pada 14 Januari.

Menang dua kali dalam tiga pertemuan head-to-head terakhir, klub yang berbasis di Bavaria akan mengarahkan pandangan mereka untuk akhirnya memberikan sesuatu kepada pendukung mereka untuk dirayakan pada Kamis dini hari.Borussia Monchengladbach berada di posisi delapan klasemen sementara, terpaut enam poin dari Dortmund yang menempati posisi terakhir kualifikasi Eropa.

Gladbach akan yakin mengutuk Augsburg untuk mengirimnya ke zona degradasi meskipun menderita kekalahan tangan 3-2 di Bayer. Leverkusen pada hari Minggu.

Prediksi Line Up

Augsburg:Gikiewicz; Gouweleeuw, Gumny, Uduokhai, Pederson; Rexhbecaj, Maier, Engels, Jensen; Beljo, Demirovic

Borussia Monchengladbach:Omlin; Lainer, Bensebaini, Elvedi, Itakura; Stindl, Kone; Hofmann, Kramer, Plea;

H2H

Borussia Mönchengladbach Vs FC Augsburg 3-2

FC Augsburg Vs Borussia Mönchengladbach 1-0FC Augsburg Vs Borussia Mönchengladbach 3-1

Borussia Mönchengladbach Vs FC Augsburg 1-1FC Augsburg Vs Borussia Mönchengladbach 2-3

Prediksi Skor Augsburg Vs Munchengladbach

Dengan kedua belah pihak mengejar tujuan yang berbeda, kami memprediksi urusan end-to-end yang sangat menghibur di Arena WWK yang berpuncak pada pembagian point. Augsburg 1-1 Borussia Monchengladbach (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 140704
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini