Makna dan Arti Lirik Lagu 'Ice On My Baby' by Yung Bleu Feat Kevin Gates, Viral di TikTok!

×

Makna dan Arti Lirik Lagu 'Ice On My Baby' by Yung Bleu Feat Kevin Gates, Viral di TikTok!

Bagikan berita
Makna dan Arti Lirik Lagu 'Ice On My Baby' by Yung Bleu Feat Kevin Gates, Viral di TikTok! (Foto : Tangkap Layar Youtube)
Makna dan Arti Lirik Lagu 'Ice On My Baby' by Yung Bleu Feat Kevin Gates, Viral di TikTok! (Foto : Tangkap Layar Youtube)

KLIKKORAN.COM - Di bawah ini terdapat makna dan arti lirik lagu 'Ice On My Baby' milik Yung Bleu Feat Kevin Gates beserta terjemahannya.Jeremy Biddle atau lebih dikenal sebagai Yung Bleu ini adalah seorang rapper dan penyanyi Amerika yang lahir pada tanggal 5 April 1994.

Di tahun 2022 lalu, salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Yung Bleu 'Ice On My Baby' viral di media sosial, kushusnya pada aplikasi TikTok.Lagu 'Ice On My Baby' ini dirilis pertama kali pada tanggal 16 April 2018 dan dapat dinikmati di berbagai platform musik online seperti Spotify hingga Apple Music.

Baca juga : Arti Lagu When I Get Old by Chungha ft Christoper dan Terjemahan Bahasa Indonesia
Dan pada tanggal 21 September 2018, Yung Bleu mengunggah video klip 'Ice On My Baby' dalam versi remix yang berkolaborasi dengan Kevin Gates.

Makna dari lagu ini adalah menceritakan tentang cara seorang pria menyebarkan cintanya kepada beberapa gadis dengan menjalin hubungan spesial hingga bercinta sepanjang malam agar mendapatkan uang.Hal tersebut terlihat pada lirik 'Make a whole lot of money, have a whole lot of sex/Took a project bitch, put her straight on the jet'.

Hingga artikel ini terbit (26/1/2023), video musik 'Ice On My Baby' kini telah ditonton sebanyak 98 juta kali dan memperoleh 647 juta like.Berikut ini adalah arti lirik lagu 'Ice On My Baby' yang dinyanyikan oleh 'Ice On My Baby' milik Yung Bleu Feat Kevin Gates beserta terjemahan Indonesia.

Baca juga : Arti Lagu Forrest Gump by Frank Ocean serta Terjemahan Bahasa Indonesia

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=4BijeKQ1MxA[/embed]

Arti Lagu Ice On My Baby - Yung Bleu Feat Kevin Gates

Lirik dan terjemahan :

I just put some ice on my babyArtinya : Saya hanya menaruh es pada bayi saya

I just put some ice on my baby, heyArtinya : Saya baru saja menaruh es pada bayi saya, hei

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 140887
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini