Resmi! Pinjol Legal Tanpa BI Checking 2023 Cair Hingga 20 Juta dengan Bunga Rendah dan Ada Izin OJK

×

Resmi! Pinjol Legal Tanpa BI Checking 2023 Cair Hingga 20 Juta dengan Bunga Rendah dan Ada Izin OJK

Bagikan berita
Resmi! Pinjol Legal Tanpa BI Checking 2023, Cair Hingga 20 Juta dengan Bunga Rendah dan Ada Izin OJK (foto: istock)
Resmi! Pinjol Legal Tanpa BI Checking 2023, Cair Hingga 20 Juta dengan Bunga Rendah dan Ada Izin OJK (foto: istock)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini akan memberikan informasi buat Anda yang sedang mencari pinjol (pinjaman online) legal tanpa BI Checking dan memiliki izin OJK.Selain itu, daftar pinjol berikut ini memiliki bunga yang rendah dengan waktu pelunasan (tenor) mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan hingga 24 bulan.

Baca juga:   3 Investasi Resmi OJK yang Layak Dicoba, Dapatkan Keuntungan Tanpa Khawatir Uang HilangDi zaman teknologi seperti saat ini semua hal terasa serba mudah. Begitu pun dengan permodalan, jika dulu masyarakat Indonesia sangat sulit mendapatkan pinjaman kini untuk mendapatkan pinjaman uang begitu mudah. Salah satu yang memudahkan ialah adanya platform penyedia jasa pinjaman secara digital atau biasa disebut pinjaman online (pinjol).

Otoritas Jasa Keuangan  (OJK) merupakan salah satu lembaga pemerintah di Indonesia yang berfungsi  menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan.OJK sendiri mempunyai tugas melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB.

Untuk itu, jika terdesak dan memang butuh support dana untuk usaha, sebaiknya gunakan pinjaman online resmi (legal) dan terdaftar OJK.Daftar pinjol legal 2023 tanpa BI Checking terdaftar OJK:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar Indonesia telah terdaftar dan diawasi OJK dengan nomor KEP -83/D.05/2019. Dengan adanya izin tersebut, Kredit Pintar mematuhi segala ketentuan dan peraturan mengenai keuangan yang ada di Indonesia, termasuk menjaga kerahasiaan dan keamanan data nasabah. Informasi lengkap mengenai wilayah Indonesia yang terlah terjangkau oleh seluruh layanan yang disediakan oleh aplikasi Kredit Pintar.

Jumlah pinjaman dan tenor yang tersedia di aplikasi Kredit Pintar:

  • Rp 2.300.000, dengan tenor 3 bulan.
  • Rp 6.000.000, dengan tenor 6 bulan.
  • Rp 10.000.000, dengan tenor 12 bulan.

Jumlah pinjaman kami berkisar mulai dari Rp 600.000,- hingga Rp 20.000 dalam sekali transaksi.Dengan meningkatkan skor kredit, Anda bisa mendapatkan  pinjaman hingga 5, 10, hingga 20 juta Rupiah tanpa jaminan.

Tenor Pinjaman : Fleksibel, pelunasan dapat dilakukan dengan cicilan bulanan, atau setiap 28 hari. Dapatkan pinjaman tunai dengan cicilan 2,3,6, dan 12 bulan. Pencairan pinjaman dalam hitungan menit.Suku bunga mulai dari 0,8 dari suku bunga tahunan maksimum 11%.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144176
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini