Video Ngedate V BTS dan Jennie BLACKPINK di Paris Ternyata Diambil Pada 15 Mei, Fotografer : Demi Keselamatan Mereka

×

Video Ngedate V BTS dan Jennie BLACKPINK di Paris Ternyata Diambil Pada 15 Mei, Fotografer : Demi Keselamatan Mereka

Bagikan berita
Video Ngedate V BTS dan Jennie BLACKPINK di Paris Ternyata Diambil Pada 15 Mei, Fotografer : Demi Keselamatan Mereka (Foto : Klikkoran.com)
Video Ngedate V BTS dan Jennie BLACKPINK di Paris Ternyata Diambil Pada 15 Mei, Fotografer : Demi Keselamatan Mereka (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - (19/5/2023) Fotografer ungkap bahwa dia menunda perilisan video V BTS dan Jennie BLACKPINK untuk keselamatan mereka.Berbagai komunitas online dan platform media sosial akhir-akhir ini heboh terkait video dugaan yang baru-baru ini dirilis menyangkut V BTS dan Jennie BLACKPINK yang berjalan-jalan romantis di sebelah Sungai Seine di Paris.

Setelah video tersebut dirilis pada 17 Mei lalu, muncul banyak perdebatan dan perbincangan mengenai apakah individu dalam rekaman tersebut sebenarnya adalah Jennie dan V.Namun, fotografer Prancis Amar Taoualit yang merilis video tersebut menegaskan bahwa keduanya memang sedang mendunia.

Baca juga : Bersiaplah! Wendy Red Velvet Akan Tampil di Mini Album Debut Solo Taeyong NCT
[caption id="attachment_147416" align="alignnone" width="312"]Video Ngedate V BTS dan Jennie BLACKPINK di Paris Ternyata Diambil Pada 15 Mei, Fotografer : Demi Keselamatan Mereka Foto : Tangkap Layar Instagram @taoualit__amar[/caption]

Terjemahan bahasa Indonesia dari gambar di atas:"Karena saya banyak mendapat pesan, inilah fakta-fakta tentang video ini. Saya hanya memfilmkan kepribadian terkenal dalam konteks biasa dari pekerjaan saya sebagai seorang jurnalis. Saya menentukan bahwa video ini berasal dari sebelumnya kemarin (Senin malam 15 Mei) dan saya memposting nya hari ini sehingga merika tidak terganggu. Kualitasnya buruk karena saya tidak berencana untuk melihat mereka di depan saya dan saya tidak memiliki kamera saya saya berjalan-jalan di Paris dan jadi saya memfilmkan di iPhone. Dab ya saya melihaynya dengan baik Jennie dan V saya mengonfirmasi. Sekarang kita tunggu apakah ada konfirmasi dari idols apakah mereka bersama atau tidak!"

Idola K-pop bahkan merilis foto jelas yang diambil oleh fotografer lain untuk memverifikasi bahwa V telah mengenakan pakaian yang persis seperti yang terlihat di video.[caption id="attachment_147417" align="alignnone" width="311"]Video Ngedate V BTS dan Jennie BLACKPINK di Paris Ternyata Diambil Pada 15 Mei, Fotografer : Demi Keselamatan Mereka Foto : Tangkap Layar Instagram @taoualit__amar[/caption]

Kemudian pada 18 Mei, sang fotografer turun ke media sosial dan juga mengklarifikasi bahwa video tersebut sebenarnya diambil pada 15 Mei pukul 11:36 malam Waktu Paris.Dan dia merilis video tersebut dua hari kemudian untuk memastikan keselamatan Jennie dan V.

[caption id="attachment_147418" align="alignnone" width="314"]Video Ngedate V BTS dan Jennie BLACKPINK di Paris Ternyata Diambil Pada 15 Mei, Fotografer : Demi Keselamatan Mereka Foto : Tangkap Layar Instagram @taoualit__amar[/caption]Kedua agensi HYBE dan YG Entertainment, telah menjawab bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi karena privasi artis dalam menanggapi video terbaru jalan-jalan di Paris yang dirilis.

***

Baca juga : HYBE dan YG Entertainment Menanggapi Rumor Kencan Seputar V BTS dan Jennie BLACKPINK

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Jangan Lupa Follow Akun Twitter dari Klikkoran.com di bawah ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 147415
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini