5 Brand Ambassador Esports Tercantik dan Mendadak jadi Selebriti

×

5 Brand Ambassador Esports Tercantik dan Mendadak jadi Selebriti

Bagikan berita
Viorenita Sutanto (Vior) Brand Ambassador dari ONIC Esports. (Foto: Istimewa)
Viorenita Sutanto (Vior) Brand Ambassador dari ONIC Esports. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM - Brand Ambassador atau BA sangatlah penting dalam dunia esports saat ini.

Hampir semua tim esports terkemuka di Indonesia (bahkan di seluruh dunia) memiliki BA sendiri guna memperkuat citra mereka di kalangan publik, khususnya para gamers.

Tugas utama seorang BA adalah menjadi ikon dalam tim esports tersebut sambil mempromosikannya kepada masyarakat.

Tak hanya perlu memiliki penampilan menarik, menjadi BA dalam dunia esports juga membutuhkan beberapa keterampilan, baik yang bersifat teknis maupun soft skill, terutama dalam bidang gaming.

Setiap tim esports memiliki Brand Ambassador (BA) mereka sendiri. Banyak tim esports mengambil content creator yang kemudian diangkat menjadi Brand Ambassador dengan tujuan memperkenalkan tim dan dunia esports kepada masyarakat.

Namun, yang menarik dari Brand Ambassador esports adalah mereka yang memiliki penampilan menarik dan kini menjadi selebriti. Siapa saja mereka?

Berikut adalah lima potret Brand Ambassador tim esports tercantik di Indonesia, seperti dilansir dari berbagai sumber.

5 BA Esport Mendadak jadi Selebriti

1. Nadya Khietna Putri (Una)

Una, anggota tim Esport Evos, memiliki pesona yang lucu dan menggemaskan. Ia telah mencuri perhatian melalui konten TikTok yang menghibur.

Popularitasnya meningkat berkat konten yang menggemaskan. Sebagai perempuan Minang, Una juga telah membintangi film berjudul "Suka Duka Uni Una" yang tayang di aplikasi MaxStream.

2. Angie Marcheria

Anggie, dari tim Esport Bigetron, juga memiliki pesona yang tak kalah menarik. Selain mahir dalam beberapa permainan, termasuk PUBG Mobile, dia juga aktif membagikan konten Vlog dengan beberapa YouTuber dan artis lainnya di saluran YouTube pribadinya @angiemarcheriaa.

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini