Taemin SHINee Resmi Wamil, Shawol: Berikan Nomer Rekeningmu

×

Taemin SHINee Resmi Wamil, Shawol: Berikan Nomer Rekeningmu

Bagikan berita
foto : https://www.allkpop.com/article/2021/05/shinees-taemin-to-enlist-privately-today
foto : https://www.allkpop.com/article/2021/05/shinees-taemin-to-enlist-privately-today

Pada 18 Mei 2021 lalu, Pria berusia 27 tahun tersebut merilis mini album bertajuk Advice, sebagai hadiah untuk para penggemar sebelum menjalani tugas bela negara tersebut.

Baca juga : Usai Gelar Konser Online Bertema Culture Humanity SM Town Live, Key SHINee: Kami Kembali

Dilansir dari Allkpop, Taemin SHINee dilaporkan akan menjalani pelatihan dasar militer selama enam minggu, dan kemudian bergabung bersama band tentara.

Karena saat ini dalam masa pandemi, keberangkatan Taemin SHINee ke kamp wajib militer dilakukan secara tertutup dan tidak ada perayaan khusus.

Namun, para penggemar meramaikan tagar #DearMyTAEMIN di platform Twitter untuk melepas keberangkatannya. diperkirakan akan selesai menjalani tugas bela negara tersebut pada November 2022 mendatang.

Selain menerima banyaknya pesan dari tagar di Twitter, pada Sabtu (29/5), Taemin menanggapi pesan suara penggemar yang mereka berikan untuk sang idola satu ini.

Penggemar berbondong-bondong memberikan dukungan kepadanya karena selama ini sudah bekerja keras dalam proses pembuatan album.

Dalam pesan suara tersebut, Taemin merasa senang karena perwakilan dari Shawol (nama fandom) - SHA World, mengungkapkan dukungan mereka.

"Hai, aku perwakilan dari SHA World yang akan berbicara untuk SHINee World. Pertama, aku ingin memberikan tepuk tangan meriah kepada kalian yang telah bekerja keras untuk album ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 18571
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini