Profil Penyiar Gofar Hilman, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

×

Profil Penyiar Gofar Hilman, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/pergijauh/
foto : https://www.instagram.com/pergijauh/

Kini toko rekaman tersebut berkembang menjadi toko burger bernama "Lawless Burgerbar". Karier Gofar sebagai penyiar radio pertama kali dimulai pada tahun 2012.

Baca juga : Kisah Masa Kecil dan Perjuangan Karir Reza Rahardian, Pemeran Film Habibi Ainun

Ia menjadi penyiar tamu Hard Rock FM untuk program "Drive and Jive" menemani Andira Pramanta. Saat itu ia juga masih gilir berganti melakukan siaran di Hard Rock dan Trax FM.

Awal tahun 2013, Gofar resmi menjadi penyiar tetap di program sore tersebut. Sebelum menerima tawaran ini, ia terlebih dahulu ditawari untuk menjadi penyiar di radio Gen FM.

Karena lama tak mendapatkan jawaban, Gofar lebih memilih untuk mendaftar di Hard Rock. Pada tahun 2014, Gofar pertama kali membintangi film layar lebar.

Ia bermain dalam film drama antologi Aku Cinta Kamu yang memiliki 4 kisah dari 4 lagu ciptaan Piyu. Gofar tampil dalam segmen Pernah arahan Fajar Nugros dan beradu peran dengan Dimas Anggara serta Manohara.

 Masih di tahun yang sama, ia kembali bermain dalam dua film arahan Fajar Nugros. Ia berperan dalam film Me & You vs The World sebagai Baron dan Bajaj Bajuri The Movie yang diangkat dari sitkom berjudul sama.

Ia juga tampil dalam film Tak Kemal Maka Tak Sayang. Pada akhir tahun 2014, Andira Pramanta memutuskan untuk keluar dari Hard Rock FM.

Gofar kemudian dipasangkan oleh Ary Kirana untuk program "Good Morning Hard Rockers" pada tahun 2015. Di tahun tersebut pula, ia tampil sebagai kameo di film 99% Muhrim: Get Married 5 dan Relationshit.

Selain akting di film layar lebar, Gofar juga mencoba untuk berakting di televisi. Pada tahun 2016, ia membintangi sitkom Cakep-Cakep Baper yang tayang di Global TV.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19128
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini