Profil Penyiar Gofar Hilman, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

×

Profil Penyiar Gofar Hilman, Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Bagikan berita
foto : https://www.instagram.com/pergijauh/
foto : https://www.instagram.com/pergijauh/

Ia berperan sebagai seorang playboy yang gagap saat bertemu Bita sang pemeran utama yang diperankan oleh Faradilla Yoshi.

Tahun selanjutnya, Gofar membintangi seri web produksi Daihatsu berjudul Pergi Pagi Pulang Untung. Ia juga tampil dalam film Jomblo Ngenest arahan Sridhar Jetty.

Selama menjadi penyiar di Hard Rock FM, Gofar berhasil memecahkan Rekor MURI siaran terlama yakni 34 jam nonstop pada 4-5 Juli 2019.

Rekor tersebut mengalahkan Indy Barends dan Farhan yang juga membuat rekor siaran terlama selama 32 jam.

Dalam siarannya yang bertajuk "Good Morning Hard Rockers Show Radiothlon", Gofar ditemani oleh 30 selebriti secara bergantian selama 34 jam.

Siaran tersebut sendiri membawa misi penggalangan dana untuk membangun sekolah bagi anak-anak di daerah di Indonesia yang terdampak bencana.

 Awalnya siaran tersebut akan dibawakannya bersama Ary Kirana, namun akhirnya Gofar melakukannya seorang diri karena orang tua Ary meninggal dunia saat siaran akan berlangsung.

Baca juga : Raih Karir Gemilang di Usia Muda, Ini Profil Prof Firmanzah: Mantan Dekan UI

Gofar Hilman dikenal luas di masyarakat umum ketika dirinya turut andil mengenalkan kembali lagu-lagu campursari milik Didi Kempot pada tahun 2019. 

Kala itu ia mengajak Didi Kempot berkolaborasi dalam konten youtubenya yang bernama Ngobam alias Ngobrol Bareng Musisi. Selain sebagai penyiar radio, Gofar juga dikenal sebagai YouTuber.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19128
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini