One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!

×

One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!

Bagikan berita
One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!
One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!

Hiburan - Anime Jepang One Piece kini sudah memasuki Chapter 1016 dan akan dirilis besok Minggu, (13/06/21). Berikut spoiler dan link downloadnya!

Baca juga : Spoiler Manga One Piece Chapter 1015, Rilis Minggu 6 Juni 2021

Dalam chapter terbaru OP ini, Yamato akan memulai pertarungan 1 lawan 1 dengan sang ayah, Kaido, sementara Perang Onigashima berlanjut.

Dalam One Piece 1.015 "Chains", Sanji akhirnya bisa mencapai tempat Chopper yang bertarung melawan Queen. Sanji meminta Chopper untuk mengobati Zoro yang dalam kondisi diperban seluruh tubuhnya dalam bentuk salib.

Setelahnya, sang koki Kelompok Topi Jerami menantang Queen. Duel Sanji vs Queen ini menarik karena sejak awal Queen penasaran dengan Sanji yang putra Vinsmoke Judge (Jajji).

Dengan keahlian Queen dalam pembuatan virus sekaligus senjata-senjata aneh, termasuk memodifikasi bentuk brachiosaurusnya jadi punya meriam di mulut, tampak jika ia punya bidang kemampuan yang sama dengan Judge.

Pertarungan Queen lawan Sanji akan mengungkapkan hubungan sang okanban dengan Judge pada masa lalu. Apakah Queen dan Judge punya hubungan dengan dr. Vegapunk?

Ataukah Queen adalah saingan utama Judge di New World untuk urusan penemuan sains? Bagi Sanji yang memiliki bounty 320 juta Belly, menghadapi Queen yang punya bounty 1.320 juta Belly adalah langkah untuk menunjukkan kapasitasnya.

Di ujung pertarungan, level Sanji akan setara dengan komandan Yonko, posisi Queen saat ini. Sanji sendiri memiliki raid suit untuk berubah jadi Stealth Black Germa 66.

Ia sudah menunjukkan kemampuan bertarung melawan pemakan buah iblis zoan model Ryu Ryu no Mi ketika menghadapi Page One. Saat itu, Sanji tampak superior.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19300
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini