One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!

×

One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!

Bagikan berita
One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!
One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!

Namun kini, Queen yang okanban ada satu level di atas Page One yang seorang Tobiroppo, anggota terkuat Shinuchi. Pertempuran Sanji vs Queen membuka kemungkinan duel Zoro melawan King, meski saat ini hal itu tampak tidak mungkin karena cedera parah Zoro.

Namun, jika Sanji berjumpa Queen yang punya hubungan dengan sang ayah, layak ditunggu apakah lawan terakhir Zoro di Onigashima, entah itu King atau siapa, punya hubungan dengan masa lalu sang pendekar pedang atau tidak.

Selama di Wa no Kuni, Zoro sudah menunjukkan kenaikan level luar biasa, termasuk bisa melapisi serangannya dengan haoshoku haki untuk melukai Kaido. Namun, masa lalu Zoro masih tetap misterius.

Padahal, ia punya koneksi khusus dengan setidaknya klan Shimotsuki di Negeri Wa.

Jika masa lalu atau sejarah keluarga Zoro akhirnya terungkap, perjuangannya di Wa no Kuni akan tampak lebih dalam, mengingat kedekatannya dengan mendiang Shimotsuki Yasuie yang kala itu menyamar sebagai Tonoyasu.

Baca juga : Manga One Piece Chapter 1.014 Bahasa Indonesia, Rilis 30 Mei 2021

Namun, pertarungan paling utama di Onigashima setelah jatuhnya Luffy ke lautan adalah duel Yamato melawan Kaido. Duel ini bagaimanapun adalah upaya mengulur waktu dari Yamato hingga Luffy pulih.

Di sisi lain, Yamato punya kepentingan dalam pertarungan menghadapi sang ayah. Bagi Yamato, Kaido adalah rantai imajiner yang mengikatnya.

Jika ia bisa mengalahkan Kaido, maka ia bisa bebas berlayar ke lautan lepas, menjadi kru Kelompok Topi Jerami. Kaido adalah representasi Wa no Kuni bagi Yamato yang ingin hidup meniru jejak Kozuki Oden.

Namun, Kaido tentu punya alasan mengapa ia mesti tinggal di Onigashima. Ia juga pastinya memiliki alasan untuk merantai Yamato agar tetap di pulau tersebut.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19300
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini