One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!

×

One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!

Bagikan berita
One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!
One Piece Chapter 1016 Rilis Minggu, Ini Spoilernya!

Jika melihat Kaido yang sempat tidak jadi membunuh Momonosuke pada masa lalu, bisa jadi sang Yonko sebenarnya ingin dikagumi Yamato, seperti Oden yang sangat dicintai oleh Momo.

Kaido sendiri ingin menjadikan Yamato sebagai shogun New Onigashima kala seluruh Wa no Kuni jatuh ke tangannya; ditandai dengan pendaratan Onigashima di Ibukota Bunga.

Hal ini tidak mungkin terjadi jika Kaido tidak melihat Yamato punya kapasitas sebagai shogun, terutama dari segi kekuatan. Artinya, Kaido tampak ingin memberikan yang terbaik kepada sang putra berdasarkan sudut pandangnya.

Jika Big Mom punya kisah menyedihkan pada masa kecil yang membentuk karakternya sebagai Yonko, Kaido tampaknya juga demikian.

Oleh karenanya, duel Yamato vs Kaido bisa saja membuat One Piece mengisahkan kilas balik masa lalu Kaido, atau setidaknya menyinggung sejenak Kaido muda kala bergabung dengan Bajak Laut Rocks.

Baca juga : Tunda Rilis Hingga Minggu Depan Tanggal 25 April, Ini Spoiler One Piece 1011

Manga One Piece Chapter 1.016 dapat dibaca secara legal dalam format digital di MangaPlus mulai Minggu, 13 Juni 2021 pukul 23.00 WIB.

Chapter terbaru ini tidak hanya tersedia dalam bahasa Inggris, tetapi juga dapat dinikmati dalam terjemahan bahasa Spanyol dan Indonesia.

Di MangaPlus, One Piece menjadi manga dengan jumlah tayangan terbanyak hingga Jumat (11/6/2021) dengan 703.452 views.

Manga karya Eiichiro Oda ini ada di atas My Hero Academia (Kohei Horikoshi) dengan 617.448 tayangan, Boruto: Naruto Next Generations (Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto) dengan 535.872 tayangan, dan Monster #8 (Naoya Matsumoto) dengan 457.245 tayangan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 19300
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini