Resensi Film Jumper yang Ditayangkan Bioskop Trans TV Semalam

×

Resensi Film Jumper yang Ditayangkan Bioskop Trans TV Semalam

Bagikan berita
Film jumper (foto: IMDb)
Film jumper (foto: IMDb)

Hiburan - Film Jumper (2008) usai ditayangkan bioskop Trans TV pada malam kemarin pukul 22.00 WIB, berikut resensi dan review film tersebut dari khalidmustafa.

Baca juga : Review Film Beauty and The Beast Usai Ditayangkan Trans TV

Adegan dibukan dengan memperlihatkan seorang pemuda, bernama David Rice yang memiliki kemampuan untuk berpindah tempat kemanapun yang dia inginkan hanya dengan memikirkan tempat tersebut.

Pada awalnya, dia menggunakan kemampuan tersebut untuk membobol sebuah bank, cukup dengan berpindah dari kamarnya ke dalam lemari besi bank itu.

Maka sukseslah dia merampok berkarung-karung uang dan segera berfoya-foya dengan uang itu.

Hampir 1/5 awal dari film ini memperlihatkan David menggunakan kekuatannya untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan menikmati dunia.

Termasuk memperlihatkan dia sedang surfing di Fiji dan berikutnya sudah bersantai di atas sphinx di Mesir sambil tetap membawa papan luncurnya. Sayang sekali, tidak ada adegan “ala heroes” disini.

Kekuatan yang David miliki sepenuhnya tidak digunakan untuk membantu orang lain, namun digunakan untuk diri sendiri saja, termasuk ketika dia hendak “memanjakan” pacar semasa SMU-nya, Millie, dimana dengan ini maka petualangannya dimulai.

Singkat cerita (walaupun ada beberapa insiden sebelumnya), akhirnya David berhasil mengajak pacarnya ke Roma (tentu saja naik pesawat, karena dia tidak ingin diketahui memiliki kekuatan tersebut).

Dan menginap di sebuah kamar kelas 1 di hotel berbintang disana. Millie tentu saja terheran-heran dan selalu bertanya, apa pekerjaan David, yang selalu dijawab “perbankan.”

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26298
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini