Ini Penjelasan MBTI V BTS yang Berubah

×

Ini Penjelasan MBTI V BTS yang Berubah

Bagikan berita
Ini Penjelasan MBTI V BTS yang Berubah
Ini Penjelasan MBTI V BTS yang Berubah

Selebriti - Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) adalah suatu indikator untuk mengukur kepribadian seseorang berdasarkan perspektif dirinya sendiri, berikut jenis MBTI yang merupakan milik VBTS.

Baca juga : Kenali Kepribadianmu Introvert dan Ekstrovert Dengan MBTI: Berikut Sejarahnya!

Baru-baru ini salah satu member BTS yaitu V BTS melakukan kembali Myers Briggs Type Indicator (MBTI) tes untuk menentukan kepribadian yang dimiliki V BTS dari total 16 tipe kepribadian.

Sebelumnya, V BTS mempunyai tipe kepribadian ENFP, namun menurut hasil terbarunya yang dibagikan di Weverse, tipe MBTI-nya telah berubah. V BTS telah berubah kepribadian menjadi INFP, yaitu tipe kepribadian yang dikenal sebagai sosok “Mediator”.

Hal ini berbeda sangat jauh dari kepribadian V BTS sebelumnya yaitu ENFP, hal yang berbeda adalah di kepribadian INFP V BTS akan dianggap lebih tertutup dan membutuhkan banyak waktu untuk mengisi ulang energinya dengan menyendiri.

INFP juga dikenal dengan kreativitas dan imajinasi mereka, seringkali tipe kepribadian INFP tenggelam dalam lamunan mereka sendiri. Tipe kepribadian INFP V BTS ini juga berempati dan memiliki hubungan yang mendalam dengan orang yang dicintai.

V BTS menunjukkan betapa mudahnya dia menemukan ide-ide kreatif ketika melakukan brainstorming ide-ide unik untuk desain karakter Maplestory, menciptakan karakter BT21-nya "Tata," dan secara spontan membayangkan ide-ide desain interior di Run BTS!.

V BTS akan dapat memiliki "respons emosional yang mendalam terhadap musik, seni, alam, dan orang-orang di sekitar mereka," seperti ketika dia menunjukkan penghargaannya atas persahabatan Jimin selama BTS Bon Voyage Season 2.

INFP yang dimiliki V BTS dikenal sebagai sosok mediator hidup untuk peluang ekspresi diri yang kreatif sebagai sarana untuk menunjukkan diri mereka yang sebenarnya (yang menunjukkan mengapa banyak orang terkenal dengan kepribadian INFP adalah penyair, penulis, aktor, dan seniman!).

Kecintaan V BTS pada seni, fotografi, dan mode adalah contoh yang bagus dan juga belum lagi kariernya sebagai idola. Selain itu, INFP sering bersemangat untuk menemukan tujuan hidup mereka, berpikiran terbuka terhadap ide-ide baru, dan terdorong untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik cocok untuk V BTS.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 26710
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini