Mirip "ROBOCOP"! Inilah Review Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7, PC Gaming dengan Tampilan KEREN

×

Mirip "ROBOCOP"! Inilah Review Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7, PC Gaming dengan Tampilan KEREN

Bagikan berita
Review Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7
Review Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7

KLIKKORAN.COM - Pada kesempatan kali ini kita akan Review Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7 yang memiliki Tampilan yang bagus untuk PC gaming.Lenovo Legion Slim 7 ini memiliki Desain ultra tipis dengan spesifikasi yang bagus untuk laptop gaming.

Selain memiliki kelebihan pada layar dan tampilan, PC Gaming ini memiliki kinerja yang bisa disesuaikan dengan pengaturan apapun.Lenovo Legion Slim 7 merupakan perangkat keras yang relatif berat, tetapi juga sangat ringan untuk kategorinya.

Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk membawanya ke tempat yang dinginkan dan mudah dibawa saat berpindah dari satu tempat ke tempat lain.Lenovo Legion Slim 7 memiliki layar luar biasa yang dikombinasikan dengan tampilan yang ramping, sehingga perangkat ini merupakan alat pembuatan konten yang layak dalam keadaan darurat.

Bisa dianalogikan secara tampilan Legion Slim 7 mengingatkan kita pada Robocop.Berkat konstruksi aluminiumnya, Legion Slim 7 terasa premium Dengan bobot yang kira-kira sama dengan Dell XPS 15.

Slim 7 memiliki keunggulan pada kolom portabilitas yang tidak dimiliki banyak laptop gaming lainnya.Konstruksi aluminium serta desain runcing agresifnya menempatkan bobot perangkat ke bagian belakang laptop yang bisa menjadi pilihan bagus dalam penggunaan sehari-hari.

Teknologi TrueStrike Lenovo ada di Slim 7, yang hadir dengan semua jenis tambahan yang rapi seperti key travel 1.3mm, nomor pad ukuran penuh, anti-ghosting dan opsional.Selain itu terdapat pembaca sidik jari yang disimpan di tombol daya sejajar tengah untuk keamanan login.

Mengenai baterai untuk game portabel, mungkin bisa menghabiskan dua jam penuh karena Waktu pengisian daya cukup cepat.Di dalam Slim 7 terdapat prosesor mobile AMD Ryzen 9 5900HX dan SO-DIMM DDR4-3200 16GB.

Review Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7Prosesor

Pada bagian Prosesor Lenovo Legion Slim 7 menggunakan Prosesor Seluler AMD Ryzen 9 5900HXDengan Grafis NVIDIA GeForce RTX 3060 6GB GDDR6, TGP 100W

Sistem OperasiUntuk Sistem Operasi Lenovo Legion Slim 7 telah didukung oleh Windows 10 Pro.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 28319
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini