Link Nonton Live Streaming Sulut United Vs Persiba: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H

×

Link Nonton Live Streaming Sulut United Vs Persiba: Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H

Bagikan berita
Link Nonton Live Streaming Sulut United Vs Persiba: Prediksi Susunan Pemain dan H2H
Link Nonton Live Streaming Sulut United Vs Persiba: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini terdapat link nonton live streaming Sulut United vs Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 2, hari ini, Rabu 17 November 2021.Laga antara Sulut United vs Persiba Balikpapan ini akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Sulut United vs Persiba ini akan ditayangkan secara langsung di O Channel dan Vidio.com. Baca juga: Link Nonton Live Streaming: SRIWIJAYA vs PSPS, Prediksi, Susunan Pemain & H2H | Liga 2 IndonesiaAnda dapat menonton pertandingan ini melalui HP dan PC. Link live streaming ada di akhir artikel.

Prediksi Skor

Sulut United dan Persiba Balikpapan menjadi tim teratas di klasemen sementara Grup D.

Garango Utara dan Beruang Madu sama-sama mengumpulkan 11 poin dari 7 pertandingan yang sudah dijalani.Pertandingan sore nanti akan menjadi pembuktian siapa yang terbaik di antara kedua tim ini.

Sekaligus untuk menegaskan siapa yang akan selangkah di depan untuk lolos ke babak 8 besar.Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit. Kemungkinan, laga akan berakhir dengan skor 1-1.

Prediksi Susunan Pemain

Sulut United (4-3-3):Fery Bagus Kurniawan (GK); Mahdi Fahri Albaar, Danie Pratama, Yudi Khoerudin, Andriantono Oriza; Tegar Hening Pangestu, Michael Rumere, Wahyu Fitriyanto; Rosi Noprihanis, Patrich Wanggai, Ariyanto Maring

Pelatih: Ricky NelsonPersiba Balikpapan (4-3-3):

Ikhwanudin Dzulfikar (GK); Irvan Febrianto, Imam Mahmudi, Anak Agung Trisnajaya, Junius Bate; Bryan Cesar Ramadhan, Yan Pieter Nasadit, Yusuf Effendi; Freddy Isir, Aji Kusuma, M Yogi NovrianPelatih: Fakhri Husaini

LINK LIVE STREAMING SULUT UNITED VS PERSIBA 1

LINK LIVE STREAMING SULUT UNITED VS PERSIBA 2

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30148
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini