Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231, Link Baca Manga Komik Tokyo Revengers Terbaru

×

Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231, Link Baca Manga Komik Tokyo Revengers Terbaru

Bagikan berita
Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231
Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231

KLIKKORAN.COM - Pada artikel kali ini kita akan mengulas mengenai Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231, Link Baca Manga Komik Tokyo Revengers TerbaruUntuk yang membutuhkan link baca Manga Komik Tokyo Revengers ini bisa melihatnya pada bagian akhir artikel ini.

Tapi sebelumnya, kita akan ulas Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231, Link Baca Manga Komik Tokyo Revengers Terbaru.Pada chapter sebelumnya, setelah sempat diam dan tidak melakukan apa pun, akhirnya pemimpin geng Brahman Kawaragi Senju mulai bergerak.

Dia bertarung menghadapi Terano South, yang merupakan pemimpin dari geng Rokuhara Tandai.Sebelumnya, kita melihat bagaimana dua legenda Brahman, Benkei dan Wakasa, berhasil dikalahkan dengan mudah oleh South.

Dengan Kekuatannya yang dahsyat South ternyata mampu menghancurkan kedua legenda tersebut.Melihat hal itu akhirnya Senju pun bergerak, karena dia tidak bisa hanya diam melihat South bertindak seenaknya.

Tindakan Senju tersebut sempat ditahan oleh Akashi Takeomi, yang meminta Senju untuk mundur karena menganggap dia tidak cukup kuat menghadapi South.Tetapi, seperti diperlihatkan di chapter 229 dan 230 kemarin, Senju mampu membuat South terkapar.

Lalu, apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya?

Review Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231 “Blood-Chilling.”

Manga Komik Tokyo Revenger Chapter 231 ini dibuka dengan memperlihatkan Kakucho dan Mikey.Pada chapter sebelumnya diperlihatkan bagaimana Kakucho begitu ambisius untuk menghajar Mikey.

Di chapter 231 Kakucho diperlihatkan memukul Mikey terus menerus, tetapi Mikey sendiri tidak melawan balik atas apa yang dilakukan Kakucho.Matanya justru berubah kosong, sehingga Kakucho pun bertanya kepada Mikey apa yang dia lakukan di sana.

Meskipun Kakucho menghajar Mikey, dia melihat kejanggalan pada sikap Mickey karena ia merasa seperti sedang bertarung menghadapi hantu.Mikey sendiri tidak menjawab apa pun yang ditanyakan Kakucho, kemudian Mikey justru melihat telapak tangannya dan kemudian bergumam bahwa semuanya sudah “kosong.”

Tiba-tiba muncul aura hitam pekat dan gelap di belakang Mikey, Sang pemimpin Kantou Manji tersebut akhirnya dikendalikan oleh amarah atau rasa benci (dark impulse) dalam dirinya.Mata Mikey pun kemudian berubah, Momen kemudian bergeser ke pertarungan antara South dan Senju, di mana South diperlihatkan berhasil menahan tendangan yang dilakukan oleh Senju.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 30181
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini