Comeback Solo Daesung BIGBANG, Gaet Kim Seon Ho dan Moon Ga Young

×

Comeback Solo Daesung BIGBANG, Gaet Kim Seon Ho dan Moon Ga Young

Bagikan berita
Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan Bintangi MV Daesung BIGBANG (foto: Soompi)
Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan Bintangi MV Daesung BIGBANG (foto: Soompi)

KLIKKORAN.COM - Penyanyi senior Korea Selatan (Korsel), Daesung BIGBANG mengonfirmasi akan comeback solo pada Maret 2024.

Ini merupakan comeback kedua sebagai Soloist setelah ia resmi meninggalkan agensi YG Entertainment, sejak awal 2023 lalu.

Seperti yang diketahui, Grup Kpop BIGBANG sudah didebutkan YG dengan 5 anggota yaitu G-Dragon dan Seungri serta Taeyang hingga TOP & Daesung sejak 2006 lalu.

Tapi setelah skandal Burning Sun yang melibatkan salah satu anggota, membuat aktivitas mereka tidak begitu aktif lagi usai menyelesaikan Wajib Militer (Wamil).

Terbaru, salah satu member yaitu Daesung akan melanjutkan karir sebagai penyanyi solo dengan agensi baru yaitu R&D Company.

Ia bergabung dengan R&D Company pada awal 2023, bahkan sudah debut solo pertama di akhir tahun 2023.

Comeback Solo Daesung BIGBANG

Nah untuk comeback pada Maret 2024 ini, Daesung BIGBANG gaet aktris dan aktor Gaet Kim Seon Ho & Moon Ga Young sebagai bintang MV (Music Video)nya.

"Pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company Daesung mengumumkan, “Daesung akan merilis album baru awal bulan depan,” melansir publikasi artikel Soompi.

“Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, kabarnya mereka baru saja menyelesaikan syuting untuk video musiknya," jelasnya.

Sekedar informasi sebelumnya Kim Seon Ho dan Moon Ga Young, sudah pernah terlibat Drama Korea yang sama pada Project Welcome to Waikiki 2 ” pada tahun 2019.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini