Simak Fakta Karina aespa dan Lee Jae Wook yang PDKT, Ini Konfirmasi Resmi Agensi

×

Simak Fakta Karina aespa dan Lee Jae Wook yang PDKT, Ini Konfirmasi Resmi Agensi

Bagikan berita
Fakta Karina aespa dan Lee Jae Wook PDKT (foto: Soompi/Dispatch)
Fakta Karina aespa dan Lee Jae Wook PDKT (foto: Soompi/Dispatch)

KLIKKORAN.COM - Tertanggal 27 Februari 2024, agensi mengonfirmasi bahwa Karina aespa sedang pendekatan (PDKT) dengan Lee Jae Wook.

Karina aespa adalah seorang girlgrup besutan SM Entertainment yang sudah debut sejak 2020, melalui single "Black Mamba" bersama 3 member lain.

Ia adalah member pertama yang mengonfirmasi kisah cintanya, mengalahkan Giselle dan Ningning hingga Winter. Bahkan, Karina langsung gaet Aktor.

Lee Jae Wook adalah seorang aktor dari agensi C-JeS Studio yang telah membintangi banyak drama dan film, salah satu Extraordinary You pada 2019.

"Ini melibatkan kehidupan pribadinya dan kami meminta rasa hormat yang hangat untuk ditunjukkan," tulis C-JeS Studio.

"Keduanya kini dalam tahap perkenalan satu sama lain," timpal SM Entertainment pada keterangan lainnya.

Fakta Karina aespa dan Lee Jae Wook PDKT

Pernyataan kedua agensi, tidak ada yang mengindikasikan Karina aespa dan Lee Jae Wook pacaran karena mereka sedang dalam tahap PDKT.

Menurut Dispatch, kedunya pertama kali bertemu saat peragaan busana Prada di Milan pada tanggal 14 Januari tahun ini dan sejak itu mulai saling komunikasi.

"Laporan tersebut menyatakan bahwa kedua bintang tersebut biasanya bertemu di lingkungan Lee Jae Wook dan terlihat berjalan-jalan larut malam," melansir Soompi. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini