Ternyata Ini Rahasia NewJeans Raih Kesuksesan Fenomenal, Setelah Setahun Debut

×

Ternyata Ini Rahasia NewJeans Raih Kesuksesan Fenomenal, Setelah Setahun Debut

Bagikan berita
(dari Kiri:) NewJeans': Minji, Hyein, Hanni, Danielle dan Haerin | foto: @NewJeans_ADOR/Twitter
(dari Kiri:) NewJeans': Minji, Hyein, Hanni, Danielle dan Haerin | foto: @NewJeans_ADOR/Twitter

KLIKKORAN.COM - CEO ADOR, anak perusahaan HYBE memberikan sebuah keterangan terkait alasan debut grup NewJeans sukses besar.

Padahal, NewJeans belum genap 2 tahun debut tapi sudah banyak orang yang menyukai musik mereka hingga jumlah penggemarnya terus bertambah.

Dalam keterangannya, Min Hee Jin selaku CEO ADOR mengungkapkan alasan NewJeans telah terkenal di ranah Internasional sejak memulai debut.

Ia menjelaskan, terkait perbedaan NewJeans dengan grup Kpop lain dalam sebuah wawancara ekslusif yang dilansir dari postingan Koreaboo.

"Min Hee Jin Ungkap Apa yang Membedakan NewJeans dari “K-Pop Konvensional” dan CEO ADOR menguraikan kesuksesan grupnya," demikian judul artikel terkait.

Rahasia NewJeans Sukses Besar

"Dia mengaku bahwa dia tidak menyukai istilah “idola” dan merasa istilah itu lebih seperti “jabatan” dan kurang sesuai dengan makna yang dimaksudkan," mengutip Koreaboo.

"Sementara dia memupuk lingkungan yang mendorong para anggotanya untuk menjadi “ alami,” dan tidak dapat diatur karena berasal dari cara mereka sendiri dalam beraktivitas," jelasnya.

Dari pernyataan tersebut, dapat disimpulkan bahwa Min Hee Jin selaku CEO menerapkan konsep apa adanya atau alami pada NewJeans yang terlihat dari bagaimana mereka menghabiskan waktu.

Jadi, konsep musik mereka dekat dengan diri mereka sendiri. Mulai dari bagaimana mereka berlatih, beraktivitas dan berkarir serta membuatnya tidak begitu formal - tapi tetap enak dilihat.

"NewJeans melakukan debut kejutan mereka pada Juli 2022, merilis video musik pertama mereka untuk “Attention” tanpa foto konsep atau trailer yang dirilis sebelumnya," tulis Koreaboo lagi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini