Tindakan Lee Jae-wook Hadapi Komentar Jahat ke Karina, Netizen: Ugal-ugalan?

×

Tindakan Lee Jae-wook Hadapi Komentar Jahat ke Karina, Netizen: Ugal-ugalan?

Bagikan berita
Lee Jae Wook (foto: Twitter @seoulstory)
Lee Jae Wook (foto: Twitter @seoulstory)

KLIKKORAN.COM - Beberapa hari belakangan, ramai pemberitaan terkait isu kencan Karina dari girlgrup aespa dengan aktor Lee Jae-wook.

Meskipun beberapa informasi menyebutkan bahwa keduanya, masih dalam tahap pendekatan (PDKT) seperti layaknya Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun.

Walaupun setelah itu, Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi putus. Apakah Karina aespa dan Lee Jae-wook juga akan bernasib sama nantinya?

Tapi pemberitaan terbaru, mempublikasikan terkait komentar jahat yang ditujukan netizen pada Karina hingga membuat Lee Jae-wook melakukan tindakan.

Lee Jae-wook bersama agensi V-JeS, mengeluarkan keterangan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terkait komentar buruk yang ditujukan kepada Karina.

Hal ini, membuat netizen Indonesia merasa iri karena Lee Jae-wook seolah mencintai Karina aespa secara ugal-ugalan seperti komentar Twitter @VioPromotes.

"Mau jugaa dicintai secara ugal-ugalan begini semoga hubungan kalian awet terus yaa ," tulisnya pada sebuah cuitan yang menimpali postingan @starfess.

Jadi, Lee Jae-wook tidak secara langsung melawan haters Karina ya. Tapi, ia akan melaporkan komentar jelek terkait dirinya pasca merebaknya isu dating dengan Karina.

"Wlpn di artikel nya agensi mengajukan gugatan jahat ke artisnya tapi minimal ada perlindungan dr haters dan bisa membuat hubungan langgeng karena ga ada ketikan jahat," timpal @pemburupromo28.

Disisi lain, Koreaboo menyebut bahwa merebaknya detail kencan Lee Jae-wook dan Karina aespa disinyalir karena untuk menutupi kasus politik yang sedang ramai di Korea Selatan (Korsel) saat ini.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini