Link Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC, Prediksi & Berita Tim

×

Link Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC, Prediksi & Berita Tim

Bagikan berita
Link Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC, Prediksi & Berita Tim (Pic: Vidio.com)
Link Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC, Prediksi & Berita Tim (Pic: Vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Persib Bandung vs Arema FC bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman jam 20:45 WIB Minggu (28/11) pada peka ke 14 Liga 1 BRI.Big Match antara Persib Bandung vs Arema FC dapat akan disaksikan lewat Live Streaming Indosiar.

Persib tak mau menyia-nyiakan peluang pemimpin klasemen setelah Bhayangkara FC bermain imbang dengan PSIS Semarang.https://twitter.com/persib/status/1464561221118545921

Di sisi lain, Arema juga mengincar peringkat ke-2 di peringkat keseluruhan, 2 poin di belakang Persib. Shingo Edan juga tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir dan ingin mencetak rekor positif.Dilansir dari laman aremafc.com Tim Singo Edan tampil tanpa 6 pemain utama yakni Dedik Setiawan, Kushedia Hari Yudo, Hanif Sjahbandi dan Diego Michels, serta Febi Eka dan Hamza Titofani yang mengalami cedera.

"Ini sepak bola. Itu normal bagi beberapa pemain untuk tidak bisa bermain. Ada enam pemain yang tidak akan bisa bermain besok, jadi kami harus menukar enam pemain lainnya," kata Almeida."Saya tahu kami perlu mengantisipasi mereka ketika kami menyerang, tapi itu bukan hanya masalah striker. Ada beberapa pemain yang terlibat dalam serangan dan kami mengharapkannya," katanya.

https://twitter.com/AremafcOfficial/status/1464819847234146309Berikut: Live Streaming Perib Bandung vs Arema FC

(*) 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 31778
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini