Edinson Cavani Menuju Barcelona, MU Pertimbangkan 5 hal Berikut!

×

Edinson Cavani Menuju Barcelona, MU Pertimbangkan 5 hal Berikut!

Bagikan berita
Edison Cavani Menuju Barcelona, MU Pertimbangkan 5 hal Berikut!
Edison Cavani Menuju Barcelona, MU Pertimbangkan 5 hal Berikut!

KLIKORAN.COM - EDINSON CAVANI telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona tetapi Manchester United memiliki alasan untuk memblokir transfer tersebut.Terlepas dari hubungan Edinson Cavani dengan kepindahan ke Barcelona , ​​klubnya saat ini Manchester United memiliki lima alasan untuk mengabaikan keinginan transfer sang striker.

Cavani kesulitan mendapatkan waktu bermain untuk Setan Merah musim ini berkat cedera dan kedatangan Cristiano Ronaldo.Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim, Cavani sekarang dipahami untuk mengalihkan pandangannya ke langkah berikutnya dalam karirnya.

Pemain Uruguay itu dilaporkan ingin langkah selanjutnya adalah pindah ke Nou Camp, di mana ia kemungkinan akan menggantikan Sergio Aguero yang baru saja pensiun.Kurangnya menit bermain yang dia dapatkan di United sangat memengaruhi keinginannya untuk menjadi rekrutan terbaru Xavi.

Namun Setan Merah memiliki beberapa alasan untuk mempertahankannya di Old Trafford, setidaknya di luar jendela transfer Januari.

  • Alasan pertama adalah usia opsi United di posisi striker, dengan Ronaldo berusia 36 tahun.
  • Itu berarti dia sangat tidak mungkin bisa memainkan setiap pertandingan, menciptakan kebutuhan akan opsi berkualitas untuk menggantikannya saat dibutuhkan.
  • Cavani menunjukkan kualitasnya di Premier League musim lalu dan merupakan sosok yang ideal untuk mengisi peran seperti itu di sisa musim ini.
  • Persyaratan untuk mempertahankan Cavani menjadi semakin penting ketika kemungkinan keluarnya Anthony Martial diperhitungkan.
  • Martial tidak pernah memenuhi biaya transfernya yang besar dan tampaknya akan meninggalkan Old Trafford bulan depan.

Apakah itu dalam bentuk pinjaman atau kesepakatan permanen tidak masalah, karena United tidak boleh kehilangan dua opsi striker sentral di jendela yang sama.Tampaknya juga bos United Ralf Rangnick tidak percaya bahwa Mason Greenwood belum siap untuk dipertimbangkan untuk waktu permainan yang substansial.

“Mason [Greenwood] melakukannya dengan sangat baik di awal musim. Dia adalah pemain lokal yang sangat berbakat dan saya ingin memberinya lebih banyak waktu bermain di masa depan,” kata Rangnick di awal bulan.“Tapi, tentu saja, dia harus mendapatkan waktu bermainnya dalam latihan dan, oleh karena itu, bagus untuk memiliki dia di bangku cadangan dan membawanya ke lapangan.”

Tingkat kerjanya telah menjadi terkenal dan merupakan kualitas yang akan menjadi kunci keberhasilan penerapan gaya sepak bola gegenpressing Rangnick.Selain pertimbangan olahraga, aspek keuangan utama merupakan alasan terakhir mengapa United harus mempertahankan Cavani.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 35576
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini