Daftar Jurusan dan Syarat Beasiswa S2 ke Belanda, Gratis Biaya Hidup Rp200 Juta

×

Daftar Jurusan dan Syarat Beasiswa S2 ke Belanda, Gratis Biaya Hidup Rp200 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi Maastricht University (foto: Pexels)
Ilustrasi Maastricht University (foto: Pexels)

KLIKKORAN.COM - Bagi kamu yang sudah lulus S1 dan berencana ingin kuliah di luar negeri, ikut saja program beasiswa S2 ke Belanda.

Program Maastricht University (UM) NL-High Potential Scholarship bahkan, menawarkan gratis biaya hidup hingga 12 ribu euro atau sekitar Rp200 juta lebih.

Namun tentunya ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan serta daftar jurusan yang sedang dibuka, kamu harus gercep soalnya penawaran terbatas 24 kursi saja.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas juga terkait cakupan beasiswa S2 dari Maastricht University di Belanda tersebut hingga cara daftarnya. Baca tulisan ini sampai selesai ya!

Sekedar informasi, Maastricht University adalah salah satu kampus bergengsi di Belanda yang sudah ada sejak tahun 1976 dan berhasil dapatkan peringkat 280 besar teratas versi QS World University Rangkings.

Daftar Jurusan Beasiswa S2 Maastricht University

Bagi fakultas Seni dan Social Sciences, terbuka jurusan European Public Affairs serta Globalisation and Development Studies hingga Media Studies: Digital Cultures gelar MA.

Sementara fakultas hukum ada jurusan LLM European Law School: spesifikasi European Business Law dan LLM European Law School: spec serta European Public Law & Governance hingga LLM European Law School: spec. General programme

Selanjutnya, LLM European Law School: spec. Law of Sustainable Europe dan LLM Forensics, Criminology and Law serta LLM Globalisation and Law: spec. Corporate and Commercial Law hingga LLM Globalisation and Law: spec. General programme juga masuk daftar dalam fakultas hukum.

Beberapa jurusan lain pada fakultas hukum yaitu LLM Globalisation and Law: spec. Human Rights, LLM Globalisation and Law: spec. International Trade and Investment Law dan LLM International and European Tax Law: spec. International and European Tax Law.

Berikutnya ada LLM International and European Tax Law: spec. Customs and International Supply Chain Taxation, LLM International and European Tax Law: spec. Tax and Technology dan LLM Advanced Master in Intellectual Property Law and Knowledge

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini