Siap Sambut Comeback TXT 1 April 2024? Natikan World Tour ACT: PROMISE

×

Siap Sambut Comeback TXT 1 April 2024? Natikan World Tour ACT: PROMISE

Bagikan berita
TXT (foto: Instagram @txtbighit)
TXT (foto: Instagram @txtbighit)

KLIKKORAN - Pada 11 Maret 2024, telah dikonfirmasi bahwa boygrup Kpop besutan HYBE segera World Tour mulai Mei 2024 nanti.

Sebelumnya pada 3 Maret 2024, HYBE sendiri telah merilis beberapa jadwal terkait comeback TXT bertema “minisode 3: TOMORROW.”

Dalam video Youtube tersebut terdapat informasi terkait perilisan konsep foto, tracklist dan review album serta Teaser hingga Official MV.

Tentunya penggemar TXT yang dikenal dengan MOA, sudah tidak sabar untuk menyaksikan tayangan Music Video (MV) bertajuk “minisode 3: TOMORROW” tersebut.

Bahkan terbaru, mereka juga mengumumkan akan melansungkan World Tour bertajuk ACT: PROMISE yang dimulai di Korea Selatan (Korsel); di KSPO DOME pada 3-5 Mei 2024.

"Pada 11 Maret, TXT mengumumkan bahwa mereka akan menyapa penggemar dengan tur dunia baru mereka “ACT: PROMISE” yang dimulai pada 3-5 Mei 2024 di KSPO DOME," melansir Soompi.

Disisi lain, penggemar sempat kaget dengan tanggal perilisan album bertema “minisode 3: TOMORROW” tersebut yaitu tanggal 1 April 2024 yang berarti April Fools.

1 April setiap tahunnya, dikenal dengan hari kebohongan atau April Mop. Dimana saat itu, setiap orang diwajarkan untuk memberi lelucon atau pun kebohongan tanpa dianggap bersalah.

Intinya, misal kalau kamu confess atau menyatakan cinta kepada seseorang pada 1 April akan dianggap bohong. Lantas apakah comeback TXT kali juga juga relate?

"They ARE RELEASING IT ON APRIL FOOLS," tulis penggemar @neoneun.namanespecial_daily's.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini