Daftar Kota Tur Fanmeet Pertama BABYMONSTER 2024, Indonesia Masuk?

×

Daftar Kota Tur Fanmeet Pertama BABYMONSTER 2024, Indonesia Masuk?

Bagikan berita
BABYMONSTER (foto: Instagram)
BABYMONSTER (foto: Instagram)

KLIKKORAN - YG Entertainment selaku agensi grup BABYMONSTER telah mengumumkan bahwa artis mereka, akan lakukan fanmeet.

Fanmeet atau fan meeting adalah pertemuan antara sang artis dengan penggemarnya, beda dengan konser musik Kpop pada umumnya.

Kalau konser Kpop, biasanya memiliki alur kegiatan musik yang runtut dengan berbagai peforma dan atraksi yang dilakukan sang artis.

Nah fanmeet ini, biasanya hanya pertemuan pribadi dan tanda tangan hingga sesi foto. Kemungkinan akan ada kegiatan bernyanyi, tapi tak banyak.

Karena BABYMONSTER sendiri, juga belum memiliki banyak lagu. Single debut mereka berjudul 'Batter Up' yang disusul dengan, sidesong 'Stuck In The Middle'.

Fanmeet BABYMONSTER Kapan?

Pada tanggal 18 Maret, girl grup baru tersebut mengunggah poster di akun media sosial resmi mereka yang mengumumkan kota-kota untuk tur fanmeeting di masa mendatang.

“BABYMONSTER PRESENTS : SEE YOU THERE” akan dimulai di Tokyo dan kemudian berlanjut di Jakarta, Singapura, Taipei, dan Bangkok."

Dapat disimpulkan bahwa BABYMONSTER akan comeback pada April 2024 tapi belum mengonfirmasi tanggal fanmeet mereka, karena informasi yang dipublikasikan baru daftar kota nya saja.

Dan Indonesia tentu saja masuk daftar yaitu di Jakarta, urutannya yaitu Jepang dulu di Tokyo.

Jakarta adalah kota kedua, beru kemudian Singapur dan Taipei hingga Bangkok Thailand.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini