Jihyo TWICE dan Atlet Yun Sung Bin Pacaran? Ini Tanggapan Agensi

×

Jihyo TWICE dan Atlet Yun Sung Bin Pacaran? Ini Tanggapan Agensi

Bagikan berita
Jihyo TWICE dan Atlet Yun Sung Bin Pacaran (foto: Soompi)
Jihyo TWICE dan Atlet Yun Sung Bin Pacaran (foto: Soompi)

KLIKKORAN - Member Girlgrup besutan JYP Entertainment Park Jihyo Twice, dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang atlet.

Yaitu Yun Sung Bin, seorang atlet Skeleton yang menjadi orang Asia pertama yang memenangkan medali emas cabang olahraga di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

Skeleton adalah olahraga geser musim dingin di mana seseorang mengendarai kereta luncur kecil, yang dikenal sebagai skeleton bobsled dan menyusuri jalur beku sambil berbaring telungkup.

Setelah pensiun dari kegiatan atlet, Yun Sung Bin sangat aktif dalam Channel Youtube pribadinya hingga ia muncul dalam sebuah variety show.

Variety Show Korea Selatan (Korsel) tersebut berjudul Home Alone yang dapat rating peringkat 9,4 bintang di Rakuten Kiki dan menghadirkan Jihyo Twice juga sebagai bintang tamu.

"Kedua bintang tersebut (Jihyo TWICE dan Yun Sung Bin) telah muncul di program variety MBC “ Home Alone ” (“I Live Alone”) dalam beberapa bulan terakhir," melansir Soompi.

Kemungkinan, kedekatan mereka adalah berawal dari acara tersebut hingga beredar rumor yang menyebut bahwa keduanya sedang menjalin kasih.

Tanggapan Agensi Jihyo TWICE

“Sulit untuk mengonfirmasinya karena ini adalah masalah pribadi [artisnya]. Kami meminta pengertian Anda,” tulis JYP Entertainment.

Tanggapan Agensi Yun Sung Bin

“Karena dia bukan lagi atlet aktif, kami tidak mengatur kehidupan pribadinya. Sulit untuk memastikannya,” timpal All That Sports pada keterangan lainnya.

Jihyo sendiri, sudah debut sebagai member Twice sejak 2015 lalu dan masih aktif hingga sekarang. Bahkan, ia telah merilis album solonya “ Kilin' Me Good.”

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini