Tanggapan Lee Sang Yeob Saat Identitas Istri Non Seleb-nya, Terungkap

×

Tanggapan Lee Sang Yeob Saat Identitas Istri Non Seleb-nya, Terungkap

Bagikan berita
Tanggapan Lee Sang Yeob Saat Identitas Istri Non Seleb-nya Terungkap (foto: Instagram @fuxtom)
Tanggapan Lee Sang Yeob Saat Identitas Istri Non Seleb-nya Terungkap (foto: Instagram @fuxtom)

KLIKKORAN - Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan (Korsel) yang akhirnya melangsungkan pernikahan, Lee Sang Yeob.

Lee Sang Yeob menikah pada 24 Maret 2024 dan mengundang banyak public figure, termasuk Lee Yeon Bok yang aktif Instagram.

Melalui Instagram pribadinya, Lee Yeon Bok membagikan potret Lee Sang Yeob dan sang istri non Seleb serta menuliskan ucapan selamat.

Sekedar informasi bahwa di Korsel, membagikan potret warga sipil atau bukan selebriti termasuk tindakan ilegal dan bisa dihukum.

Hukuman terjadi jika orang yang diambil fotonya mengajukan gugatan, seperti Lee Sang Yeob karena sang istri tidak memiliki hak foto untuk disebarluaskan.

Alih menindaklanjuti secara serius, begini tanggapan Lee Sang Yeob saat Lee Yeon Bok membagikan foto dirinya dan Lee Sang Yeob serta Lee Sang Yeob dengan sang istri.

Tanggapan Lee Sang Yeob Saat Sosok Sang Istri Terungkap

"Lee Sang Yeob, selamat atas pernikahanmu. Anda akan menjadi orang paling bahagia di dunia, aku bisa melihat betapa kalian saling mencintai. Jadilah sahabat terbaik satu sama lain selamanya," — Lee Yeon Bok.

"Terima kasih telah hadir," – Lee Sang Yeob balasnya pada sebuah komentar.

Kamu bisa lihat postingan tersebut pada Instagram Lee Yeon Bok @fuxtom dengan klik link https://www.instagram.com/p/C46vsP9STLt/?img_index=1

Postinga tersebut dipublikasikan pada 25 Maret 2024 dan sudah di like oleh ribuan orang serta memperoleh lebih banyak komentar dari para penggemar;

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini