Agensi Studio Dragon Konfirmasi Total Gaji Kim Soo Hyun di Queen Of Tears

×

Agensi Studio Dragon Konfirmasi Total Gaji Kim Soo Hyun di Queen Of Tears

Bagikan berita
Agensi Studio Dragon Konfirmasi Total Gaji Kim Soo Hyun di Queen Of Tears (foto: tvN)
Agensi Studio Dragon Konfirmasi Total Gaji Kim Soo Hyun di Queen Of Tears (foto: tvN)

KLIKKORAN - Sebelumnya, diberitakan oleh Koreaboo bahwa total gaji aktor Kim Soo Hyun dalam Drakor Queen Of Tears Rp150 Miliar.

Dengan akumulasi pendapatan per episode Rp9 Miliar pada artikel berjudul, "The Shocking Amount Of Money Actor Kim Soo Hyun Received Per Episode Of “Queen Of Tears.”

Gaji Kim Soo Hyun disebut menyamai aktris papan atas seperti Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun, bahkan menuai kecurigaan karena jumlahnya 1/3 dari biaya produksi.

Menurut Koreaboo, anggaran untuk produksi Drakor Queen Of Tears sekitar 29,9 juta dolar atau 40 Miliar won.

Jika 1/3 buat Kim Soo Hyun, maka bagaimana dengan bayaran staf lain?

Ternyata, perhimpunan pendapat dari berbagai kru dan sutradara Drakor Queen Of Tears tersebut tidak benar menurut Studio Dragon.

"Sangat tidak benar bahwa artis kami Kim Soo Hyun mendapat bayaran segitu karena faktanya jauh lebih sedikit," tulis Studio Dragon dalam keterangannya.

Pihak agensi berharap, bahwa netizen tidak salah paham dan menimbulkan hoax yang jauh dari kebenaran berdasarkan penjelasannya tanggal 26 Maret 2024 melansir Naver News.

Sinopsis Drakor Queen Of Tears

Nah untuk Drakor Queen Of Tears sendiri, menceritakan kisah Baek Hyun Wo dan Hong Hae In sebagai sepasang suami istri yang sudah menikah selama 3 tahun.

Hong Hae In adalah keluarga kaya raya, sementara Baek Hyun Wo seorang pengacara hukum lulusan University of Seoul yang membereskan satu persatu permasalahan keluarga kaya tersebut.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini