aespa Dikabarkan Akan Comeback, SM: Belum Ada Konfirmasi

×

aespa Dikabarkan Akan Comeback, SM: Belum Ada Konfirmasi

Bagikan berita
aespa Dikabarkan Akan Comeback, SM: Belum Ada Konfirmasi (foto: Soompi)
aespa Dikabarkan Akan Comeback, SM: Belum Ada Konfirmasi (foto: Soompi)

KLIKKORAN - Menurut Soompi, girlgrup aespa dikabarkan akan segera melangsungkan comeback pada Mei 2024 mendatang.

Namun agensi mereka, SM Entertainment malah mengungkapkan bahwa belum ada konfirmasi detail terkait comeback artis mereka.

"Kami akan memberitahukan rincian jadwalnya nanti," demikian pernyataan SM Entertainment dalam keterangan melansir Topstarnews.

"Jika aespa comeback pada bulan Mei, akan menandai comeback pertama mereka dalam waktu kurang lebih enam bulan. Sebelumnya album Drama dirilis pada November 2023," mengutip Soompi.

Biasanya, jika idol Kpop akan comeback ada pemberitahuan sekitar sebulan hingga 2 bulanan. Kemudian, rincian detail diberitahukan per harinya.

Selain itu pada bulan Februari, aespa juga mengumumkan tanggal dan kota untuk tur dunia “ SYNK: PARALLEL LINE ” mendatang.

Nah biasanya, jadwal comeback Idol berbarengan dengan jadwal World Tour. Karena World Tour aespa sudah dikonfirmasi, tinggal menunggu jadwal comeback.

Penggemar MY tentunya sangat bersemangat untuk menyaksikan varian musik yang akan dibawakan oleh Karina, Giselle, Winter, Ningning. Tunggu kabar selanjutnya! (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini