Aktor Jo Jung Suk Debut Penyanyi Usai 20 Berkarir Akting, Bareng Gummy

×

Aktor Jo Jung Suk Debut Penyanyi Usai 20 Berkarir Akting, Bareng Gummy

Bagikan berita
Aktor Jo Jung Suk Debut Penyanyi Usai 20 Berkarir Akting Bareng Gummy (foto: Netflix)
Aktor Jo Jung Suk Debut Penyanyi Usai 20 Berkarir Akting Bareng Gummy (foto: Netflix)

KLIKKORAN - Pemain film dan Drama Korea Selatan (Korsel), aktor Jo Jung Suk akhirnya melakukan debut sebagai penyanyi.

Jo Jung Suk diketahui telah berkecimpung di dunia seni peran sebagai aktor selama 20 tahun, melalui banyak karya film dan Drama.

Terbaru, pria 43 tahun tersebut usai mengikuti jejak karir sang istri Gummy sebagai penyanyi yang debut perdana di Blue Square, Yongsan.

Showcast debut tersebut bertajuk 'an You Listen for Just a Moment?' yang akan menandai project 'A-List to Playlist', yang akan tayang di Netflix.

A-List to Playlist Netflix bertujuan untuk mendebutkan aktor Jo Jung Suk sebagai penyanyi, dimana teman dekatnya Jung Sang Hoon akan berperan sebagai CEO.

Selain itu, Moon Sang Hoon akan membantu Jo Jung Suk debut sebagai penyanyi dan berdiri di atas panggung agar ia bernyanyi penuh semangat demi impian barunya.

Bahkan, istri Jo Jung Suk yaitu penyanyi ikonik Gummy serta legenda hip hop Dynamic Duo berpartisipasi dalam showcase tersebut sebagai tamu istimewa.

"Proyek debut ini akan dipimpin oleh sutradara produksi Yang Jung Woo dari serial sehingga semakin meningkatkan antisipasi penonton," melansir publikasi Soompi.

Sutradara Yang Jung Woo sendiri sebelumnya, telah memproduksi “New Journey to the West,” “Youth Over Flowers,” dan “The Dictionary of Useless Knowledge.”

Tidak hanya itu, aktris Gong Hyo Jin yang sebelumnya pernah main drama Don't Dare to Dream 2016 dan film Hit-and-Run Squad 2019 bersama Jo Jung Suk akan jadi bintang Music Video (MV)-nya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini